Death Note Live Action “Light Up The New World” 2016

Death Note 4 “Light Up The New World”
deathnote

     Film live action Death Note “Light Up The New World”  bersetting pada tahun 2016 dimana sedang gempar dengan banyaknya kasus Cyber-terrorism. Figur-figur karismatik yang memiliki DNA dari Light Yagami (sebelumnya dimainkan oleh Tatsuya Fujiwara) dan detektif L (Ken’ichi Matsuyama) pun muncul. Para keturunan dari orang-orang jenius ini akan berduel memperebutkan 6 Death Note yang ada dibumi.

Walaupun bersetting di”dunia baru” namun kisah dalam jilid keempat ini masih berhubungan dengan film ketiga L : Change The World pada 2008 silam.
Death Note 4 “Light Up The New World”  digarap oleh sutradara dwilogy film box office GANTZ,Shinsuke Sato.
deathnote
Review Film Death Note 4 “Light Up The New World”(2016)
Film live action Death Note “Light Up The New World”  berkisah dimana hanya ada 6 Death Note yang diperbolehkan berada di dunia manusia  secara bersamaan. Tentu saja, setiap Shinigami juga dibatasi dalam jumlah Death Note yang mereka miliki.

Oleh karena itu, akan ada kemungkinan 6 Shinigami muncul di dunia manusia. Aturan ini sendiri muncul dalam manga, tetapi tidak pernah digunakan dalam anime, movie, stage play dan juga serial TV-nya. Live action Death Note “Light Up The New World” akan dirilis padapada tanggal 29 oktober 2016 dijepang dan akan menyusul setelahnya di indonesia.

death2
death3