Dimasakin Ramen Oleh Idol Favoritmu

Kafe di Tokyo Hidangkan Ramen Yang Dimasak Oleh Para Gadis Idol

Hidangan ramen di Jepang dapat kita temukan hampir di setiap penjuru, baik di restoran, kafe, maupun kedai kecil. Biasanya ramen tersebut akan disajikan oleh para pelayan atau sang koki sendiri. Tapi kafe di Tokyo berikut ini selain menyajikan ramen instan juga menghadirkan para gadis idol yang akan memasak ramen tersebut untuk para pelanggannya. Harga ramen di kafe bernama Noodol Cafe tersebut juga cukup terjangkau, seperti harga semangkuk mie di restoran ramen pada umumnya, yaitu 800 yen.

Diolah dari laman soranews24, kafe di Tokyo yang namanya berasal dari perpaduan kata “noodle/mie” dan “idol” ini baru dibuka di distrik Akihabara dan dikelola oleh para gadis idol dari grup bernama “Idol no Tamago” (“Idol Eggs“). Tiap pengunjung yang masuk ke kafe ini dapat memilih jenis ramen yang mereka inginkan dan siapa idol yang akan memasaknya, dengan sebelumnya bisa melihat jadwal idol yang sedang bertugas pada waktu tertentu melalui website dan akun Twitter resmi kafe tersebut. Selain itu ada paket ramen yang cukup murah seharga 500 yen di mana idol yang memasaknya akan dipilih secara acak.

Setelah menentukan ramen dan idol pilihannya, pengunjung kemudian membawa wadah ramen mereka ke meja, sementara sang idol akan memasak ramen instan tersebut selama tiga menit sambil berbincang-bincang dengannya, dan begitu ramen itu sudah matang maka pengunjung harus membawa ramen mereka ke area makan terpisah dan mengucapkan selamat berpisah pada sang idol.

Dengan harga dan waktu yang ditawarkan, tentunya kafe di Tokyo ini menawarkan layanan yang jauh lebih murah daripada layanan di maid cafe atau saat mengantri untuk berjabat tangan di acara konser idol group pada umumnya. Mau ngobrol sambil dimasakkan ramen oleh gadis-gadis idol? Ayo kunjungi kafe ini!

(images: twitter.com/noodolcafe/)

Source : rocketnews24.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *