Game Tekken 7 Terbitkan Trailer Terbaru

Game Tekken 7 Terbitkan Trailer Terbaru

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Bandai Namco merilis trailer terbaru dari “Tekken 7.” Trailer yang berdurasi 5 menit ini memperkenalkan berbagai fitur yang dihadirkan oleh versi konsol ini.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan sistem pertarungan baru yang dihadirkan seperti Rage Arts, Rage Drive, Power Crush, Super Slow yang membuat akhir pertarungan menjadi dramatis, dan stage yang bisa berubah. Sedangkan Story Mode-nya berjudul The Mishima Saga. Kalian bisa melihat pertarungan keluarga Mishima yang melibatkan seluruh dunia. Kalian akan bisa menikmati transisi dari cutscene ke pertarungan secara seamless.

Bagi kalian yang tidak jago tetapi ingin menikmati ceritanya, game ini menghadirkan Story Assist yang bisa mengeluarkan jurus dengan 1 tombol saja dan Easy Combo yang dapat langsung menghubung ke air combo hanya dengan menekan tombol berkali-kali. Kalian juga bisa menikmati episode untuk masing-masing karakter.

Untuk permainan online, kalian bisa menikmati Ranked Match untuk membuktikan kemampuan kalian melawan pemain di seluruh dunia. Kalian juga bisa menikmati turnamen hingga 8 orang dengan berbagai aturan baru. Sedangkan dalam permainan offline, kalian bisa menikmati Arcade, Versus, Practice, Treasure Battle untuk mengumpulkan uang dan item yang rare. Kalian juga bisa menikmati gallery untuk melihat video dan artwork dari sepanjang seri Tekken, termasuk video dari Tekken versi pachinko dan pachislot.

Versi PlayStation 4 memiliki fitur khusus berupa Jukebox untuk menikmati lagu dari sepanjang seri Tekken dengan scene favorit kalian. Kalian juga bisa bermain dengan menggunakan VR. Tekken 7 akan rilis pada tanggal 2 Juni untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

 

 

Sumber: Gematsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *