Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action

“Gintama Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action”

gintama

Berita pengumuman adaptasi live-action Gintama ini datang dari majalah mingguan Shonen Jump edisi terbaru. Seri Gintama sudah dimulai sejak tahun 2004 dan sudah berjalan selama 12 tahun. Seri tersebut sudah beberapa kali mengumumkan akan tamatnya. Tapi sampai sekarang mereka masih berbohong dan seri tersebut tetap berjalan seperti biasa. Namun kali ini, Hideaki Sorachi sendiri berkata dalam acara Jump Festa 2016 kalau dia akan menamatkan Gintama dengan cerita terakhir ini.

gintama1

Tidak tanggung-tanggung, pemeran utamanya, Sakata Gintoki juga akan dimainkan oleh aktor terkenal, Oguri Shun! Dia telah bermain di banyak drama, tapi kalian mungkin lebih mengenalnya sebagai Genji di Crows Zero. Oguri pernah digambarkan oleh seri Gintama di bawah nama karakter Oguri Shunnosuke sebagai salah satu selebriti yang datang ke pesta ulang tahun Yagyuu Kyuubei.

gintama2

Akun resmi untuk adaptasi live-action serial manga Gintama memposting sejumlah poster yang memperlihatkan para pemeran utama adaptasi live-action. Mereka juga mengenakan kostum khas masing-masing karakter minggu lalu. Poster tersebut juga mengungkap adaptasi live-action ini akan dibuka untuk umum pada musim panas 2017 di Jepang.

gintama3

Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata

gintama4

Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura

gintama5

Kanna Hashimoto sebagai Kagura

Beberapa pemeran pendukung lain juga ditunjukkan:

gintama6

Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura

gintama7

Masaki Okada sebagai Kotaro Katsura

gintama14

Nanao sebagai Matako Kijima

gintama16

Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata

Yuuichi Fukuda yang pernah terlibat diadaptasi live-action HK/Hentai Kamen dan Mr. Nietzsche in the Convenience Store akan menyutradarai dan penulis skenario film live-action ini. Pasti kamu sangat penasaran seberapa gokilnya live action ini, dan pasti yang banyak ditunggu adegan ecchinya upss maksudnya adegan laga nya, semoga nggak ada dari kalian yang berteriak Genjiiiiiiiehh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *