HaruChika Akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

“HaruChika Akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action”

haruchika

Ada berita bagus bagi kalian yang sudah membaca novel atau menonton anime HaruChika: Haruta to Chika wa Seishun Suru. Novel ini akan menjadi film live-action sudah mendapatkan lampu hijau. Salah satu pemain yang akan muncul adalah idol Sexy Zone yaitu Shori Sato (yang pernah berperan di One Piece Episode of Nami: Koukaishi no Namida to Nakama no Kizuna) sebagai Haruta dan juga idol paling menonjol dari Rev. from DVL yaitu Kanna Hashimoto akan berperan sebagai Chika.

Shori Sato

haruchika4

Kanna Hashimoto

haruchika3

Anime ini bercerita tentang aktivitas klub alat musik tiup yang terancam ditutup akibat kurangnya anggota, sampai akhirnya Haruta Kamijō dan Chika Homura bergabung menyelamatkan klub ini.

haruchika1

Selain latihan dan merekrut anggota baru, mereka juga harus memecahkan misteri yang ada di sekolah dan ini membuat catatan kegiatan klub mereka semakin bagus.

Sang pengarang novel, Sei Hatsuno, meluncurkan novel pertama seri ini pada tahun 2008 dan Kadokawa telah menerbitkan novel kelimanya, Wakusei Karon, pada bulan September tahun lalu. Majalah Shounen Ace dari Kadokawa Monthly mulai melakukan adaptasi manga dengan ilustrator Būta. Kadokawa sendiri telah menerbitkan kompilasi pertama manga-nya pada bulan Desember tahun lalu.

haruchika2

Masahide Ichii yang pernah menyutradarai Blindly in Love akan kembali menyutradarai film ini. Syuting dimulai pada bulan April kemarin dengan rencana penayangan di tahun 2017. Kita tunggu saja apakah live actionnya bisa bicara banyak. Ohh iya karena cuaca sering berubah-ubah, jangan lupa jaga kesehatan yaa minna!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *