[Husbando Saturday-night] Hachiman Hikigaya

[Husbando Saturday-night] Hachiman Hikigaya

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru

Oregairu

Height : 172 cm
Birthday : 8 August
Speciality : Anti-Social

Hachiman Hikigaya (比企谷 八幡 Hikigaya Hachiman) seorang siswa kelas 2F di SMA Sōbu. Hiki adalah orang yang terisolasi, tanpa teman, dan pragmatis. Ciri-ciri fisik yang paling menonjol adalah “matanya yang seperti ikan mati”. Dia sangat percaya bahwa “masa muda” hanyalah sebuah ilusi yang diciptakan oleh orang-orang munafik, dan untuk orang-orang munafik yang lahir dari abu kegagalan masa lalu.

Dalam keadaan ini, dia dipaksa bergabung dengan Klub Relawan oleh gurunya dengan harapan bahwa memaparkan pendapat dari dirinya kepada dunia akan merubah kepribadiannya dan itu dimulai dari klub relawan. Hachiman malah percaya bahwa dirinya tidak penting, dengan bersedia untuk menimpakan kesalahan pada dirinya sendiri untuk menjaga orang lain tetap bahagia. Dia dipanggil “Hikki” oleh Yui. Kelompok Hayato memanggil dia sebagai “Hikitani”. Pada hari pertama sekolah, dia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil saat hendak menyelamatkan anjing Yui, yang mengakibatkan dia harus dirawat di rumah sakit selama 3 minggu. Dia berpikir bahwa perasaan Yui untuknya hanya karena rasa bersalah, dengan begitu dia menolak Yui secara tidak langsung, berpikir bahwa dia hanya akan menimbulkan kesulitan baginya. Dia juga menjauhkan diri dari Yukino setelah menyadari bahwa mobil yang menabrak dirinya adalah milik Yukino. Namun akhirnya kesalah pahaman pada kedua masalah tersebut dapat diselesaikan.

Hikigaya walaupun terlihat tidak peduli dengan orang lain disekitarnya tapi sebenarnya sangat peduli. Dia akan mengorbankan dirinya sendiri dan menggunakan cara yang kasar agar dapat diselesaikan, namun jika kalian selalu disisinya tidak akan mungkin dia tetap bersikap tidak peduli padamu, Hikigaya akan belajar dari kesalahannya dan juga belajar untuk menghargai perasaanmu untuknya, Hikigayamungkin tidak berdiri dijalannya sendiri jadi kamu harus membantunya agar dia merasa sangat senang denganmu. Sampai pada akhirnya yang boleh memanggil Hiki adalah kamu seorang bukan yui.

Tapi kamu jangan terlalu berharap untuk selalu mendapatkan kabar darinya terutama di hari libur. Hikigaya juga berhak mendapatkan hari nya sendiri tanpa ada yang mengganggunya, akan tetapi jika kamu tetap memaksa untuk sms dia, mungkin sms-mu tidak akan pernah mendapat balasan. Jadi walaupun Hikigaya bukanlah orang yang sempurna tapi dengan segala keunikannya pasti akan membuatmu nyaman.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, kombawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *