[Husbando Saturday-night] Kirito

[Husbando Saturday-night] Kirito

Sword Art Online

 kirito5

Height : 172 cm
Birthday : 7 October 2008
Game VR : Sword Art Online, Gun Gale Online and ALfheim Online

Kirito (キリト Kirito) Nama aslinya adalah Kazuto Kirigaya (桐ヶ谷 和人 Kirigaya Kazuto). Dia terpilih sebagai salah satu dari 1000 penguji beta untuk Closed Beta dari «Swort Art Online», pertama kalinya VRMMORPG untuk NerveGear. Setelah game ini dirilis untuk umum, ia dan 10.000 pemain lain segera menemukan bahwa mereka tidak dapat log out dan terjebak simulasi. Sehingga usahanya untuk mengalahkan permainan untuk membebaskan mereka semua.

kirito2

Kirito adalah karakter yang Protagonis dalam Anime ini, 

Kirito adalah pemain “solo” dan telah dijuluki sebagai beater (beta tester dan cheater) oleh para pemain di Sword Art Online. Nickame Kirito di dalam game SAO (Sword Art Online) didapat dari singkatan “Kiri”gaya Kazu”to” menjadi Kirito. Ketika diumumkan bahwa SAO tidak bisa lagi log-out, dia bingung seperti orang lain, tapi dia dengan cepat dapat mengatasi ketengangan tersebut. Dalam Game SAO terdapat kekuatan yang dihitung dengan Level, Kirito dengan penuh semangat Menaikan Lvl nya dan bertahan hidup di dalam game tersebut, didalam game Kirito dijuluki sebagai The Black Swordman (Pendekar Pedang Hitam). Dalam SAO, ia adalah satu-satunya pemilik skil unique (skill yang jarang dimiliki orang) yaitu Dual Blade(Pengguna dua pedang). Selama waktunya di SAO, ia jatuh cinta dengan seorang pemain wanita yg bernama Asuna, dan bahkan menikahinya dalam game tersebut. Tapi itu hanya terjadi didunia gamenya dan kesempatan kalian masih terbuka.

kirito3

Kirito menjadi sosok yang sempurna, penyanyang, tanguh, kuat, tidak gampang putus asa dan pastinya ganteng. Pokoknya idaman cewek-cewek deh. kalau ada pemeran cowok pasti ada pemeran cewek yaitu Yukki Asuna. Asuna adalah pasangan dari Kirito. Asuna bukan cewek yang biasa, dia tanguh dan pemberani itu sebabnya dia memiliki jabatan sebagai wakil ketua dari guild “Knight of Blood”. Jadi pastikan kalian juga berani, tangguh dan tidak gampang putus asa untuk merebut Kirito dari Asuna si wakil ketua Guild “Knight of Blood” adalah salah satu guild terkuat yang dipimpin oleh “HEATHCLIFF”. Faktanya Heathcliff adalah Kayaba Akihiko sang pembuat game SAO.

kirito

Di SAO Kirito banyak di sukai oleh cewek-cewek. Mereka adalah orang yang dulunya perna di tolong oleh Kirito. salah satunya adalah Liza, Silica, Suguha (Adik sepupu Kirito). Tapi pesona Asuna gak bisa ditandingi selain berani, kuat, cantik, cepat dia juga pinter banget dalam hal memasak. level masak Asuna terbilang cukup tinggi dan tentunya Kirito suka banget ama masakkan Asuna. Jadi kalian sudah pahamkan syarat ngalahin Asuna?? Kirito dan Asuna telah menikah ketika meeka masih berada di SAO dan memiliki anak yang bernama Yui. Yui sebenernya adalah anak yang mereka temui di hutan dan tiba-tiba pingsan. Anak mereka Yui ternyata adalah sebuah “Metal Health Counseling Program” dengan code name Yui. Yui sebagai Program yang menangani mental player tidak di perbolehkan berkerja oleh sistem dan hal itu yang menyebabkan Yui merasa depresi. Namun ketika ia memantau Player, ia melihat Asuna dan Kirito yang menikmati permainan Game SAO. Dari situlah Yui memberanikan diri untuk bertemu Asuna dan Kirito. Dari pertemuan itu Yui mulai memanggil Asuna sebagai Mama dan Kirito Sebagai Papa. Tenang Yui hanya sebuah program counseling dan bukan program 2 anak cukup.
Asuna memang jadi penghalang yang berat untuk dapatkan kirito, tapi cinta yang sebenarnya tidak akan mudah padam, semudah matinya lilin tertiup angin, perjuangkan cinta kalian jika kalian anggap cinta yang kalian kejar itu benar.
kirito4
Minna!!! sekian dulu untuk malam ini. Kita akan bertemu lagi tahun depan dengan berita-berita yang lebih menarik lagi pastinya. Jika kalian ingin request bisa langsung comment disini atau ngintip akun Instagram admin @putrarudiriyanto, konbanwa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *