[Husbando Saturday-night] Tsubasa Ozora

[Husbando Saturday-night] Tsubasa Ozora

Captain Tsubasa

Height : 175 cm
173 cm (BWY)
167 cm (BF, JBC)
145 cm (KD)

Weight : 64 kg
59 kg (BWY)
55 kg (BF, JBC)
39 kg (KD)

Blood Type : A
Position(s) : Forward (KD), Midfielder

Awal mula perkenalannya. Tsubasa adalah seorang anak SD yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia ingin bermain sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi. Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cedera, Tsubasa didaulat menjadi bek. Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia. Nostalgia banget pastinyaa.

Tsubasa anak dari seorang kapten kapal. Ayahnya selalu berlayar di lautan. Dia sangat menggemari sepak bola. Bahkan sejak masih balita, dia sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang ini. Tsubasa adalah seorang anak yang ditakdirkan untuk menjadi pemain sepak bola dari lahir. Namanya diterjemahkan menjadi “Wings” sayap. kasih-Nya dan dedikasi terhadap permainan ini benar-benar hebat. Dengan kepribadiannya ceria dan positif, ia mengatasi banyak kesulitan dalam usahanya untuk menjadi seorang pemain bintang kelas dunia. Dia membuat banyak teman dimana-mana ia pergi, bahkan beberapa pemain pemarah yang terpesona dengan keramahan nya. Semua tembakannya yang kuat dan teknik-teknik yang unik dan sulit untuk mengikuti. Nama Ozora juga dapat Romanized sebagai Ohzora (seperti yang digunakan dalam beberapa video game), Oozora (seperti yang digunakan dalam beberapa terjemahan bahasa Inggris) atau Ozora (seperti yang digunakan dalam Hepburn tradisional), meskipun romanisasi resmi Ozora.
Dia masuk ke Nankatsu dan menjadi pemain yang sangat bisa dihandalkan. Pertemuannya dengan Roberto Hongo mengubah seluruh hidupnya. Setelah remaja, dia pergi ke Brazil untuk menjadi pemain di klub Sao Paulo. Kemampuan sepak bolanya sangat hebat dan termasuk yang terbaik di dunia. Tsubasa memiliki kemampuan untuk membaca dan meniru semua teknik musuhnya.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *