[Husbando Saturday-night] Yukihira Soma

[Husbando Saturday-night] Yukihira Soma

Shokugeki no Sōma

Height : 171 cm
Blood Type : B
Cuisine Style : Yukihira Style Recipes French

Yukihira Souma adalah seorang husbando yang punya impian menjadi koki masak di restoran milik ayahnya sendiri. Tapi ketika dia lulus SMP, ayahnya justru menutup restoran tersebut dan pergi untuk memasak ke Amerika. Sebagai tantangan, sang ayah meminta Souma untuk melanjutkan sekolahnya ke Sekolah Memasak Totsuki. Di sanalah dia bertemu koki-koki muda sebaya yang kemampuan memasaknya tak kalah luar biasa. Di sanalah petualangan Souma dimulai. Membuktikan kalau dia bisa menjadi yang terbaik.

Soma adalah seorang remaja dengan mata kuning dan bekas luka vertikal di alis kirinya. Dia memiliki rambut hitam-merah runcing dengan poni pendek. Setelah acara stagiaire, poni Soma tumbuh panjang, sekarang mencapai tepat di bawah pipinya. Pakaian utama soma adalah seragam Restaurant Yukihira.

“Ermm … aku Yukihira Soma.
Sejujurnya, saya tidak berharap untuk diterima di akademi ini,
tapi aku tidak berencana untuk kalah dari orang-orang yang benar-benar tidak pernah melayani pelanggan, aku akan menggunakan semua yang ada disini sebagai batu loncatan.
Aku disini akan menjadi nomor satu!”

(Kata-kata Souma saat memperkenalkan diri di Tootsuki)

Meskipun banyak dari teman-teman sekelasnya marah terhadap dia, terutama karena pidato pintu masuk nya, soma adalah individu yang sangat ramah. Dia telah memulai persahabatan dengan semua orang di Polar Star Asrama dalam beberapa jam pertama di asrama. Dia juga memiliki kharisma yang kuat, mampu mengubah mantan saingan menjadi sekutu dan teman-teman termasuk Ikumi Mito , Takumi Aldini , Alice Nakiri , Subaru Mimasaka , dan Hisako Arato. Dia selalu bersedia untuk membantu seorang teman, meskipun dengan risiko dari tempatnya di Tōtsuki bagi mereka, dan lebih dari bersedia untuk membantu orang yang membutuhkan. Pada saat yang sama, soma memiliki pesona alam di sekelilingnya yang menyebabkan orang untuk percaya pada kemampuanny, pasti kalian juga merasakannya, maka dari itu kalian harus bisa meyakinkan soma, kalau kamu pelengkap untuk soma.

Sudah tidak bisa dipungkiri kehebatan soma dalam hal memasak, hampir semua orang yang makan masakan buatan soma akan merasakan sensasi “eroge”, walaupun dalam 489 kali pertandingan masak dengan sang ayah belum sekalipun meraih kemenangan. Tapi buat kamu yang memang mengidamkan sosok kekasih seperti soma, kalian tidak hanya mendapatkan nafkah lahir batin tapi juga hidangan lezat dan berbeda-beda setiap harinya.

Kekurangan lain yang soma miliki adalah dia kurang paham tentang cinta, itu sebabnya dari sekian banyak cewek yang deketin dia, dia nya cuek-cuek aja, sampai sekarang yang dipikirnya cuman masak masak dan masak, kamu yang ahli cinta silahkan ajarkan soma tentang cinta dan tetek-bengek-nya (pada batas wajar aja lho).

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *