Inuyashiki Dapatkan Adaptasi Anime Dan Live Action

Inuyashiki Dapatkan Adaptasi Anime Dan Live Action

Pada presentasi Noitamina baru-baru ini, manga Inuyashiki karya Hiroya Oku (Gantz) diumumkan akan mendapat adaptasi seri anime dan film live action.

Anime ini akan tayang pada Oktober 2017 di blok Noitamina, sementara film live action-nya akan tayang pada 2018. Keiichi Satou (Tiger & Bunny, GANTZ:O, Rage of Bahamut Genesis) adalah sutradara seri ini, sedangkan Shuhei Yabuta (sutradara 3D untuk Iron Man, Highschool of the Dead, Attack on Titan) akan menyutradarai seri ini.

Seri ini bercerita tentang Ichiro Inuyashiki, pria berusia 58 tahun yang diremehkan semua orang, bahkan oleh keluarganya sendiri. Dia terjangkit penyakit kanker dan hanya punya 3 bulan lagi untuk hidup. Saat merenungi nasibnya, dia tersambar oleh sebuah sinar yang sangat silau di malam hari. Saat dia bangun, dia menyadari bahwa tubuhnya banyak berubah dan berbagai kekuatan aneh dapat dia gunakan.

Inuyashiki terbit di majalah Evening milik Kodansha pada Januari 2014, dan volume kedelapan manga ini akan dirilis pada 23 Januari. Hiroya Oku berencana untuk menamatkan seri ini pada volume kesepuluh.

Sumber: ANN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *