“So Long” Single Jkt48 Terbaru khusus Perpisahan Jessica Veranda

Jessica Veranda Graduate Dari JKT48

Setelah Jessica Vania, sekarang giliran Jessica Veranda, atau yang akrab disapa Ve, mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Pengumuman yang mengejutkan ini disampaikan langsung olehnya ketika acara ‘JKT48 Saikou Kaiyo – Luar Biasa Handshake Festival’ tengah berlangsung di Kuningan City Ball Room, (4/3).

“Tahun ini adalah tahun ke-6 aku di JKT48. Dan selama ini, grup ini udah jadi bagian dari hidupku,” ujar Jessica Veranda. “Menurutku, manusia itu harus berani berubah. Saya Jessica Veranda memutuskan untuk lulus dari JKT48.”

Paginya, lewat akun Twitternya Ve meminta fansnya untuk tidak kecewa dangan pilihannya.

Fans yang datang ke acara ini tampak sedih melihat Jessica Veranda mengumumkan kelulusannya dari JKT48, para fans berulang kali berteriak “Veranda arigatou..!! Veranda arigatou…!!”

Jessica Veranda juga menjelaskan, usai lulus dari JKT48 ia ingin meneruskan inspirasi dan cinta ke dunia yang lebih luas.

“Aku ingin meneruskan inspirasi dan cinta ini ke dunia yang lebih luas,” katanya.

Usai pengumuman dari Jessica Veranda, JKT48 langsung memutarkan sebuah video klip yang berjudul “So Long” yang dipersembahkan khusus untuk Jessica Veranda. Single selanjutnya JKT48 yang berjudul “So Long” rencananya akan dirilis pada Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *