Kamu Bisa Dibangunkan Katou Megumi Setiap Hari

Sekarang Kamu Bisa Dibangunkan Katou Megumi Setiap Hari Lewat Aplikasinya

katou-megumi

Masih ingat dengan aplikasi Ittaku Kanojo Katou Megumi versi beta (trial). Aplikasi yang dikembangkan untuk Megumi Katou Project, aplikasi yang sebelum ini dipamerkan dalam acara Fantasia Bunko Daikansashai 2016 ini kini sudah bisa diunduh, bagi kamu yang tidak sabar ingin berbicara dengannya. Sebuah aplikasi versi beta sudah diunggah di Google Play bagi para pengguna smartphone Android.

katou-megumi1

Aplikasi interaktif yang menggunakan teknologi animasi live2D dan voice recognition untuk mengenali perintah-perintah yang akan kita masukkan ini membuat interaksi bersama waifu 2D menjadi mungkin. Apalagi bagi kamu yang sudah keburu kepincut oleh pesona Katou Megumi dari seri Saekano.

Pada versi beta (trial), kamu hanya bisa menggunakannya selama satu minggu saja sebelum aplikasi tersebut expire. Namun kini, aplikasi tersebut sudah diluncurkan secara live seperti yang sudah diumumkan oleh akun Twitter resmi mereka. Kini kamu sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut supaya sekarang bisa dibangunkan setiap hari oleh suara merdunya.

Untuk mengunduh aplikasi ini, kamu harus lebih dahulu mengunduh aplikasi versi beta (trial) untuk melihat apakah smartphone kamu kompatibel dengan aplikasi tersebut. Karena ada beberapa kasus dimana smartphone-nya tidak kuat menahan beban animasi sehingga visualisasi-nya terlihat aneh. Selain itu kamu juga harus membayar 58.000 Rupiah untuk menggunakan aplikasi ini, harga yang cukup murah untuk investasi jangka panjang. Aplikasi ini akan menggunakan teknologi Live2D untuk menggerakkan gambar 2D, dan membuat animasi dari Megumi mulai dari gerakan-gerakan besar sampai ke pergerakan mulut terasa sangat mulus. Kamu bisa melihat contohnya lewat PV di bawah ini.

Saat ini aplikasi Ittaku Kanojo Katou Megumi hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja, namun dalam halaman Google Play mereka tertulis kalau versi berbahasa Inggrisnya sedang dalam pertimbangan. Bagi kamu yang agak kesusahan baca moonrunes, ini adalah secercah harapan yang baik. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini untuk smartphone Android lewat tautan berikut. Sayang belum ada informasi lebih lanjut kapan pengguna iOS juga bisa menikmati layanan tersebut.

katou-megumi2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *