Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo! 2 Ongoing

“Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo!2”

konosuba2

Season ke-2 anime adaptasi light novel KonoSuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufu wo!/Give Blessings to This Wonderful World!) karya Natsume Akatsuki telah diumumkan. Bersiaplah untuk lebih banyak ledakan dianime KonoSuba season 2. Season ke-2 dari anime KonoSuba ini sendiri diumumkan pada akhir dari episode terakhir anime KonoSuba pada hari kamis. Ilustrator light novel KonoSuba, Kurone Mishima men-tweet gambar sebagai ucapan selamat atas pengumuman ini.

konosuba1

Selain itu, ditunjukkan pula bahwa penjualan light novel KonoSuba telah meningkat hingga tiga kali lipat dalam sembilan bulan setelah pengumuman akan dirilisnya adaptasi anime KonoSuba pada Mei 2015. Anime Konosuba sendiri ditangani oleh Studio DEEN dan telah tayang semenjak Januari 2016 lalu. Sebelum diumumkan bahwa light novel KonoSuba akan diadaptasi menjadi serial anime, 8 volume (termasuk spin-off) dari light novel ini telah terjual sebanyak 400.000 copy. Penjualan kemudian meningkat pesat, mencapai 1 juta copy di volume ke-10 pada akhir 2015. Sampai saat tulisan ini dibuat, 11 volume KonoSuba telah terjual sebanyak 1,5 juta copy.

konosuba3

KonoSuba atau Kono Subarashii Sekai ni Shujuku wo! (Give Blessings to This Wonderful World!) adalah serial light novel bergenre fantasy adventure yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Serial ini mulai dirilis pada Oktober 2013 oleh Sneaker Bunko (imprint Kadokawa Shoten) dan sejauh ini telah mencapai 8 volume. Sebuah light novel spin-off berjudul Kono Subarashii  Sekai ni Bakuen o! juga telah dirilis sebanyak 3 volume. Selain anime, light novel ini juga diadaptasi menjadi manga dan diserialisasikan oleh majalah Monthly Dragon Age milik Fujimi Shobo.

konosuba

Kazuma Satō adalah seorang hikikomori yang selalu disibukkan dengan kesenangannya akan anime, manga, dan game, hingga suatu hari ia mengalami kecelakaan yang membuat gaya hidupnya itu berakhir. Ketika terbangun kembali, ia malah melihat seorang dewi yang menawarkan kepada Kazuma untuk pergi ke dunia lain, dengan syarat bahwa ia hanya boleh membawa satu barang saja. Ia lalu memilih sang dewi, dan kemudian ia pun terbawa ke dunia lain dimana petualangan untuk melawan raja iblis sudah menantinya. Tapi ternyata ia juga harus berurusan dengan persoalan kebutuhan sehari-hari dan masalah yang dibuat oleh sang dewi setiap harinya. Kedua hal ini harus dihadapi Kazuma dalam kehidupannya di dunia lain tersebut.“
Simak trailer musim keduanya berikut ini: