Kuzu no Honkai Dapatkan Adaptasi Live Action

“Kuzu no Honkai Dapatkan Adaptasi Live Action”

kuzu-no-honkai

Fuji TV membuka sebuah situs baru dalam rangka mengumumkan adaptasi serial drama live action manga karangan Mengo Yokoyari yang berjudul Kuzu no Honkai” (Scum’s Wish) dimana ini berarti manga tersebut mendapatkan adaptasi anime dan live action sekaligus.

Serial live action ini akan tayang perdana di Fuji TV pada tanggal 19 Januari jam 01:55 pagi waktu Jepang dimana episode pertamanya akan tayang di Fuji TV On Demand sebelum penayangan perdana. Serial ini melibatkan Miyu Yoshimoto sebagai Hanabi Yasuroaka dan Douri Sakurada sebagai Mugi Awaya. Aktor dan aktris lain yang terlibat adalah Kouki Mizuta sebagai Narumi Kanai, Sarii Ikegami sebagai Sanae Ebato, dan Rina Aizawa sebagai Akane Minagawa.

kuzu-no-honkai2

Shougo Miyaki dan Shunsuke Shinada akan menjadi sutradara untuk adaptasi live action ini. Naskah cerita ditulis oleh Ere Hagiwawa dan Motoko Takahasi, sementara Yui Kouchi bertugas sebagai komposer musik. Pasti kalian sudah tidak sabar menantikan live action yang satu ini, dan untuk sedikit mengobati rasa penasaran, coba tonton sedikit trailer animenya yang gak kalah seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *