Little Witch Academia Ongoing

“Little Witch Academia”

little-witch-academiaPresiden studio Trigger, Otsuka Masahiko mengatakan bahwa penayangan “Little Witch Academia” akan berdurasi 30 menit sebagai serial anime. Berawal dari proyek anime pendek tahun 2013 untuk Anime Mirai, Little Witch Academia kemudian berlanjut dengan sebuah sequel film berjudul Little Witch Academia: Mahoujikake no Parade yang tayang tahun lalu. Anime ini bercerita mengenai karakter utama bernama Atsuko Kagari atau sering dipanggil Akko. Dia mendaftar di Akademi Penyihir dengan harapan dapat menjadi penyihir hebat seperti penyihir yang dikaguminya, Shiny Chariot.

little-witch-academia-akko-kagari

Akko Kagari adalah gadis biasa yang masuk ke Akademi Luna Nova, sebuah akademi yang mendidik muridnya menjadi penyihir. Ketika masih kecil, Akko pernah datang ke “Magical Festa”, sebuah acara pertunjukan. Akko begitu terpukau melihat penampilan sihir oleh Shiny Chariot. Sejak itu Akko terinspirasi dan bermimpi untuk menjadi penyihir mengagumkan.

little-witch-academia3

Yoshinari You kembali akan menyutradarai dan mengerjakan desain karakternya di studio Trigger. Sementara Shimada Michiru yang sebelumnya menulis cerita di sequel filmnya, kali akan menangani komposisi seri anime ini.

little-witch-academia1

AnimeĀ Little Witch Academia telah mengkonfirmasi enam seiyuu yang akan kembali berperan setelah sebelumnya mereka memerankan karakter dalam film pendek dan sequel filmnya.

Enam seiyuu itu yaitu:

little-witch-academia2

Anime iniĀ direncakan akan tayang pada bulan Januari mendatang, yang telah dikonfirmasi Majalah bulanan Newtype.

Jadi jangan sampai ketingggalan dan gak nonton!!!