Naruto Dapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood

“Naruto Dapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood”

naruto

Popularitas tokoh manga Naruto Uzumaki akhirnya mendapat perhatian tokoh film Hollywood. Rumah produksi Lionsgate telah mengumumkan akan memproduksi film Naruto live action. Dilansir Comicbook, Naruto akan dibuat menjadi film blockbuster Hollywood. Penulis aslinya, Masashi Kishimoto telah digaet Lionsgate untuk memastikan film Hollywood Naruto ini nanti bisa memenuhi harapan penggemarnya.

Memang, selama ini film adaptasi live-action yang dikerjakan oleh Hollywood jarang mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa film pendahulu seperti Dead or Alive dan Dragon Ball Evolution acap kali mendapatkan review negatif. Namun beberapa film adaptasi baru seperti Ghost in the Shell sepertinya bisa memecah paradigma tersebut. Keterlibatan Masashi Kishimoto dalam pembuatan film ini juga seperti menjadi sebuah ‘asuransi’ supaya setidaknya film tersebut tidak melenceng jauh dari material aslinya. Semoga para pemerannya juga tidak berubah jauh kayak ini :

Kabar akan diangkatnya Naruto ke versi live action sejatinya sudah tersiar sejak tahun lalu. Pada 2015, Lionsgate disebut-sebut tengah dalam pembicaraan untuk bisa mendapat izin untuk mengadaptasi manga Jepang ini menjadi live action. Sayangnya, fans jepang sendiri tak terlalu memberikan respon positif pada kabar ini. Pasalnya, penggemar manga Jepang sudah merasa kecewa tiap kali karakter mereka diangkat ke layar lebar Hollywood. Seperti trailer satu ini :

Meski telah dipastikan live action Naruto akan diproduksi, namun belum ada target kapan kiranya film tersebut akan dirilis. Siapa aktor dan aktris yang akan memainkan karakter-karater utama seperti Naruto, Sasuke, atau Sakura pun masih menjadi pertanyaan. Semoga tahun 2017 sudah bisa kita tonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *