Pengen Lamborghini tapi Mahal? Coba aja buat Damborghini

Lamborghini, siapa sih yang ga tau mobil satu ini. Mobil paling mahal dan mewah yang biasa dikendarai para selebriti papan atas. Pengen punya? tapi ga ada uang? COba aja buat Damborghini, ide dari tim di Konno Konpou, perusahaan pengepakan di Kota Ishinomaki, Prefektur Miyagi, Jepang. Tim ini mampu membuat mobil yang terinspirasi dari Lamborghini Avendator LP 700-4 yang terbuat dari kardus.

Ini-bukan-Lamborghini-tapi-Damborghini-mobil-yang-terbuat-dari-kardus-2

Dilansir dari rocketnews24.com, nama Damborghini berasal dari bahan mobil tersebut, yaitu kardus, yang dalam bahasa Jepang disebut sebagai “damboru”. DIbutuhkan waktu 6 bulan pembuatan dan 500 buah kardus untuk membuat satu mobil ini.Namun, mobil ini tidak memiliki pintu yang dapat dibuka karena dibuat dengan fokus pada bentuk luarnya.

Perbedaan lain yang ada pada mobil ini adalah lambang yang digunakan. Jika Lamborghini menggunakan lambang banteng, Damborghini memiliki lambang banteng yang memakai kacamata. Banyak pembeli dan penggemar mobil yang ingin memiliki mobil ini, namun perusahaan terkait belum berniat untuk mengkomersialkan Damborghini.

 

Source : rocketnews24