Perilisan Blu-Ray Konser Terakhir, Member μ’s Bernostalgia di Twitter

Perilisan Blu-Ray Konser Terakhir, Member μ’s Bernostalgia di Twitter

%ce%bcs4

Pada 28 September 2016, Blu-ray untuk konser terakhir Love Live! μ’s Final LoveLive! ~μ’sic Forever♪♪♪~ mulai dijual untuk umum. Bersamaan dengan itu, para member μ’s mengungkapkan kembali kesan-kesan mereka pada saat konser, yang menunjukkan betapa konser tersebut merupakan salah satu event penting di dalam kehidupan mereka.

%ce%bcs3

Pertama adalah Aya Uchida (Ucchi), pemeran Kotori “layaknya sebuah harta dalam kehidupanku. Aku sangat senang sekali karena momen ini bisa diabadikan dalam bentuk video. Aku tidak akan melupakan waktu-waktuku yang bagaikan mimpi bersama dengan Kotori”

%ce%bcs

Aina Kusuda, pemeran Nozomi juga menampilkan kumpulan foto-foto yang menggambarkan perjalanan mereka selama 6 tahun, serta rasa terima kasih yang ingin ia sampaikan kepada Love Live!

μ’s Final LoveLive! ~μ’sic Forever♪♪♪~ merupakan konser μ’s yang paling terakhir, sekaligus konser paling emosional setelah konser ketiga, ditambah lagi dengan banyaknya halangan-halangan yang harus mereka hadapi sebelum akhirnya bisa melaksanakan konser terakhir ini, salah satunya adalah cedera pada lutut Yoshino Nanjou. 6 tahun sudah berlalu dari sejak mereka memulai debutnya sebagai grup tanpa nama, akhirnya tiba saatnya mereka untuk berpisah.