Review Anime Eromanga Sensei Spring 2017

Review Anime Eromanga Sensei

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup 🙂

Judul Anime : Eromanga Sensei / エロマンガ先生
Sutradara : Takeshita Ryohei
Produser : Shinitirou Kashiwada
Penulis Naskah : Takahasi Tatsuya
Genre : Comedy, Drama, Romance
Tayang : April 2017
Rating Sensor : PG 15
Desain Karakter : Oda Hiroyuki
Komposer Musik : Kikuya Tomoki
Penyanyi Tema Lagu : Claris, TrySail
Rumah Produksi : A-1 Pictures
Distributor : Aniplex
Official Website : Eromanga
Negara : Jepang

Anime yang berjudul Eromanga Sensei / エロマンガ先生 merupakan hasil adaptasi dari seri Light Novel yang berjudul sama karya penulis Tsukasa Fushimi dan Ilustrator Hiro Kanzaki, diterbitkan oleh ASCII Media Works pada 10 Desember 2013 sebanyak 7 Volume. Untuk adaptasi seri manga kembali diterbitkan oleh ASCII Media Works pada 27 mei 2014 sebanyak 5 Volume ditulis oleh Tsukasa dan Ilustrator Rin.

Masamune Izumi adalah siswa SMA yang hobi dan berbakat menulis light novel, namun, ia tidak bisa berbakat dalam mengambar. Eromanga Sensei adalah partner ilustratornya yang tidak dikenal secara langsung. Masamune yang berbakat dalam mengarang dan menulis cerita namun tidak berbakat dalam menggambar, setelah direkomendasikan oleh temannya dengan ilustrator online yang bernama Eromanga Sensei, Masamune pun bekerjasama dengannya, ciri khas ilustratornya adalah gambar erotis. Masamune mengira dia adalah otaku yang menjijikan, yang ternyata ilustrator adalah adiknya sendiri. Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

Berdasarkan plot manganya sendiri, anime ini dominan dengan genre Comedy dan Romance, Sagiri adalah adik ketemu gede Masamune. Semenjak pertemuan pertama Sagiri tidak pernah keluar dari kamarnya selain jadi ilustrator erro, dia ngapain aja yaa. Pasti kalian sudah gakk sabar buat nonton ini anime kan?? Biar kalian tambah penasaran, tonton dulu teaser ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *