Seri Manga ‘Masamune-kun no Revenge’ Diadaptasi Menjadi Anime

Sebuah situs resmi untuk adaptasi anime dari seri manga yang dibuat oleh Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv, Masamune-kun no Revenge telah dibuka. Dengan dibukanya situs tersebut juga otomatis diumumkan kalau seri tersebut akan mendapatkan adaptasi anime. Sayang tidak ada informasi lebih lanjut selain sebuah visual terbaru yang dapat kamu lihat di bawah ini.

berita1

Menurut situs MAL, seri Masamune-kun no Revenge akan bercerita mengenai Masamune Makabe yang sejak kecil di-bully oleh gadis kaya dan cantik, Aki Adagaki yang bahkan menamainya “Babi” karena dia gendut. Dikompori api balas dendam, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berubah menjadi pria ganteng, sayangnya dia narsis. Saat dia bertemu kembali dengan Aki, dia bersiap-siap untuk membalaskan dendam tersebut.

Dengan bantuan dari maid Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya dengan Aki, berniat untuk memutuskan dan menghancurkan hati Aki saat waktunya tepat. Namun, seiring dengan berjalannya hubungan tersebut, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana jahatnya tersebut. Dia bingung apakah dengan mewujudkan rencana tersebut adalah apa yang sebenarnya hatinya inginkan.

berita3

Seri ini memiliki genre komedi sekolah dan harem, walaupun mungkin kombinasi keduanya sudah terlalu sering sampai saya pun bosan, sepertinya seri yang satu ini premisnya cukup menarik untuk diikuti.

berita2

Genre : Comedy, Harem, School, Shounen.

Musim : Winter 2017

Studio : Silver Link

Produser : Mirai Minato

Penulis : Michiko Yokote, Kento Shimoyama

Rilis : 5 januari 2017

Sumber : Jurnal Otaku