Shingeki no Kyojin Mendapat Adaptasi Live Action Warner Bros

Shingeki no Kyojin Mendapat Adaptasi Live Action Warner Bros

Attack On Titan

Deadline Hollywood melaporkan bahwa Warner Bros. telah memulai negosiasi untuk mendapatkan lisensi pembuatan remake versi barat dari film live-action Shingeki no Kyojin”. David Heyman (Harry Potter, Fantastic Beast & Where to Find Them) dikonfirmasi akan bergabung ke proyek ini. Warner merencanakan untuk memproduksi Shingeki no Kyojin setelah menyelesaikan Akira. Justin Lin (Fast & Furious, Star Trek Beyond) menjadi pilihan pertama Warner untuk menyutradarai remake ini.

Film live-action Shingeki no Kyojin tayang pada tahun 2015 kemarin sebagai duologi. Film pertamanya berhasil mendapatkan 600 juta Yen di minggu pembukanya, namun film keduanya hanya menghasilkan setengahnya dan secara keseluruhan mendapat respon yang kurang positif. Apakah live-action Hollywood ini bisa memperbaiki keluhan dari film tahun 2015 kemarin? Berhubung materi manga-nya sudah lebih banyak mungkin saja kualitasnya bisa meningkat, atau setidaknya melihat portofolio sutradaranya kita bisa mendapatkan film aksi yang berkualitas dan jangan sampai tidak melibatkan Levi lagi.

Namun Kodansha selaku pemegang lisensi seri ini membantah perihal negosiasi. Pihak Kodansha mengatakan bahwa laporan Deadline Hollywood kemarin tidak tepat, “Sebuah negosiasi kontrak untuk adaptasi film memang sedang berjalan, namun kami tidak bisa mengatakan apa perihal isi kontrak tersebut” . Jawab perwakilan pihak Kodansha.

Entah jawaban pihak Kodansha yang disampaikan ini untuk menanggulangi kebocoran dari negosiasi film ini, atau adaptasi film Kodansha yang bersangkutan adalah untuk seri yang berbeda. Kita nantikan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *