Sword Art Online: Ordinal Scale Tayang Di Bisokop Indonesia

Sword Art Online: Ordinal Scale Tayang Di Bisokop Indonesia

Pada tanggal 9 Februari lalu, halaman Facebook CGV Blitz mengumumkan kalau film layar lebar Sword Art Online: Ordinal Scale” akan tayang pada bulan Maret di Indonesia. Mereka juga mengunggah sebuah poster visual film tersebut bertuliskan “March 2017“. Kemungkinan besar film tersebut tidak akan tayang bersamaan dengan penayangan perdana serentaknya pada tanggal 18 Februari mendatang.

Nantikan #SwordArtOnlineID di CGV bulan Maret ini.SHARE / TAG nama teman kamu dan beritahukan untuk bersiap nobar. #SeruBarengCGV #FilmSeruDiCGV

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Thursday, February 9, 2017

Menurut konfirmasi dari ODEX yang dilaksanakan oleh ANN, ODEX tetap akan menayangkan film tersebut di Indonesia pada tanggal 18 Februari mendatang. Tapi, penayangannya merupakan sebuah penayangan terbatas yang hanya akan berjalan selama 1-2 hari saja. Bulan Maret merupakan tanggal pemutaran film tersebut untuk publik. Sebelumnya, Kadokawa juga mengumumkan kalau film SAO: Ordinal Scale akan tayang secara serentak di seluruh dunia, dan dibuka di 1.000 bioskop. Di Indonesia sendiri, film ini akan tayang di bioskop-bioskop cabang CGV Blitz, Platinum Cineplex, dan Cinemaxx.

Saat ini, JOI sudah mencoba menghubungi pihak CGV Blitz lewat beberapa media namun pihaknya masih belum mendapatkan balasan. Sampai saat ini baru ulan tayangnya yang kami dapatkan, dan untuk tanggal pastinya masih menunggu pihak yang bersangkutan, jadi kita tunggu saja bersama. Fredi juga sudah menantikan movie ini jauh-jauh hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *