[Thursday Horror] Misteri Permainan Tsuji Ura

[Thursday Horror] Misteri Permainan Tsuji Ura

Ramalan Tsuji Ura adalah suatu permainan Jepang kuno, dimana ramalan ini dilakukan dengan cara unik dan cukup berbahaya. Beberapa tahun lalu di Jepang, permainan ramalan ini sangat populer dan permainan ini terkenal dengan sebutan Tsuji Ura atau dalam bahasa inggrisnya disebut dengan Fortune Telling Crossroads.
Untuk memainkan permainan ramalan ini, kalian harus menyiapkan sebuah sisir dan suatu benda untuk menutupi wajah kalian entah itu buku, kain, atau benda apapun yang dapat menutupi mata kalian. Permainan ini dapat dimainkan sendiri atau bersama dengan teman.
Ada beberapa cara untuk memainkan permainan ini, caranya adalah :

Langkah 1 : Kalian mengambil sebuah sisir dan pergi ke sebuah persimpangan jalan yang sepi yang jarang di lalui oleh orang-orang di malam hari tepatnya di tengah malam.
Langkah 2 : Gesekkan sisir tersebut ke telapak tangan, kemudian usapkan beberapa kali ke telapak tangan kalian. Sambil mengusap-usapkan sisir di telapak tangan, kalian harus menyebutkan sebuah mantra, dan mantra itu harus di sebut sebanyak tiga kali. Mantra itu adalah Tsuji Ura, Tsuji Ura, Tsuji Ura. Beritahukanlah ramalan masa depanku secara benar dan tepat(3x).
Langkah 3 : Tutuplah wajah kalian dengan menggunakan penutup wajah(seperti buku, handuk, tas atau benda apapun untuk menutupi mata kalian), dan menunggu orang asing lewat melintasi kalian. Orang asing ini bisa jadi sesosok hantu ataupun seorang manusia, dan saat orang asing tersebut melintas didepan kalian jangan pernah membuka penutup mata kalian dan jangan sekali-kali mengintip karena ini adalah sudah menjadi aturan permainan ini.
Langkah 4 : Kehadiran dari orang asing tersebut bisa ditemukan dengan tanda-tanda seperti suara langkah kaki(untuk manusia) ataupun hembusan angin dingin(untuk sesosok hantu). Saat orang asing itu melintas tepat di depan kalian, maka cepatlah kalian membuat pertanyaan padanya untuk memberitahu ramalan tentang kehidupan kalian di masa depan. Jika orang asing tersebut tidak menjawab atau menolak untuk memberitahu pada kalian, maka kalian harus menunggu orang asing berikutnya yang melintas di depan kalian.

Di Jepang, mereka percaya bahwa hantu dan arwah orang yang sudah mati sedang berjalan di sepanjang jalan pada malam hari. Mereka juga percaya bahwa hantu dapat ditemukan di persimpangan jalan dan menyamar sebagai manusia. Tertarik untuk mencoba?

Note : Saya sarankan untuk tidak memainkan permainan ini, karena permainan ramalan ini sangat berbahaya. Tahun lalu, beberapa orang di Jepang telah bunuh diri setelah bermain permainan ramalan ini, karena mereka tidak menyukai prediksi masa depan yang telah mereka terima, entah itu suatu kabar baik dan entah itu kabar buruk. Tapi jika kalian orang yang tidak punya rasa takut, silahkan dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *