[Waifu Saturday-night] Asada Shino

[Waifu Saturday-night] Asada Shino

Sword Art Online

shinon1

Height : 161 cm
Birthday : 2009
Game VR : Gun Gale Online and ALfheim Online

Shino Asada (朝田 詩乃 Asada Shino) atau Sinon (シノン Shinon) seorang penembak jitu wanita yang pertama kali bertemu Kirito di Gun Gale online. Dia memiliki trauma masa kecil mengenai senjata dan mulai bermain Gun Gale online dalam upaya untuk mengatasinya. Dia adalah pemilik senjata langka “PGM Ultima Ratio Hecate II”.
shinon5
Sinon menemukan dunia baru di dalam game Gun Gale Online, dalam game tersebut dia bisa menggunakan pistol dengan mudah tanpa terserang panic attack seperti di dunia nyata. Dia berharap game tersebut dapat menyembuhkan traumanya.
Sebagai seorang sniper, Sinon digambarkan sebagai seseorang yang tenang dan tidak gampang terpancing, walaupun dia bisa marah juga saat emosinya terpancing. Hal ini juga menjadi pembawaannya di dunia asli, dia jarang sekali terpancing oleh tukang bully-nya sebelum mereka mengambil pistol dan mengarahkannya ke arah Sinon. Namun saat Sinon berhasil menaklukkan trauma miliknya, dia dapat membuat para tukang bully tersebut terdiam karena takut melihat kepiawaiannya menggunakan pistol. Tentu, hal ini juga dibutuhkan dalam hal berumah tangga karena akan banyak masalah yang menerpa rumah tanggamu dan kalau waifu kamu cepat marah, saya tidak tahu berapa lama rumah tangga tersebut dapat bertahan. Setidaknya Sinon pastinya cukup jago untuk memberikan tembakan peringatan terlebih dahulu sebelum benar-benar menembakmu. Jadi minta maaflah selagi bisa.
shinon
Selain pembawaannya yang tenang, Sinon juga bisa memberikan kode kalau dia sangat peduli terhadap seseorang yang penting baginya. Beberapa momen itu antara lain adalah kode yang dikirimkannya saat Sinon menangkap Excalibur untuk kirito di akhir arc Calibur. Sinon ingin supaya kirito memikirkannya setiap kali dia memakai pedang tersebut. Selain itu adalah saat Sinon melempar granat bunuh diri di akhir turnamen BoB.

Sinon memiliki cita-cita untuk menjadi seorang polwan, sepertinya sebuah cita-cita yang cocok bagi dirinya yang kini menyukai pistol dan memiliki sense of justice yang tinggi. Apakah kamu dapat mendukung cita-cita tersebut?

shinon2

Bila berbicara mengenai sisi kewanitaan semata, sepertinya Asuna masih jauh lebih waifu material dibandingkan dengan Sinon. Tapi kalau dari segi ke-imut-an shinon adalah pemenangnya.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *