[Waifu Saturday-night] Chisaki Hiradaira

[Waifu Saturday-night] Chisaki Hiradaira

Nagi no Asukara

Chisaki Hiradaira (比良平ちさき)
Chisaki adalah seorang gadis yang cantik berusia 14 th dia memiliki bentuk tubuh yang sudah sangat menunjang (alias montok).
Dia memiliki rambut bergelombang yang panjang sebahu dan berwarna ungu, biasanya ia mengikat rambutnya menyerupai ekor kuda tinggi di sisi kiri. Dia memiliki poni pendek yang menggantung ke alisnya. Chisaki memiliki kulit yang putih dan matanya biru seperti air laut. Karena diumurnya yang masih muda tetapi punya bentuk tubuh yang mantap, dia biasanya mendapat perhatian dari anak laki-laki karena itu. Sebelum timeskip, Chisaki biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya, saat tidak disekolah dia biasa memakai rok panjang dan blus. Chisaki memakai seragamnya dengan sepasang kaus kaki putih dengan rims biru dan menghiasi ekor kudanya dengan cornflower biru scrunchie gaya ikat rambut dengan pasangan terpasang pita biru gelap.

Chisaki adalah gadis yang baik dan peaceful girl. Dia sangat peduli dengan keadaan orang-orang yang dicintainya. Dia seperti kakak yang mencoba untuk bertindak dewasa. Dia tidak ingin membiarkan teman-temannya berubah karena dia takut perubahan.
Meskipun biasanya dia tidak pernah berbuat kasar, tapi dia bisa memiliki sangat marah sesekali. Sebagai seorang waifu chisaki sangat mengemaskan, apalagi dengan bentuk tubuhnya yang seakan akan kita tidak akan pernah berhenti untuk memeluknya

Ketika Manaka dan Chisaki masih anak-anak, ada satu waktu mereka tersesat. Mereka telah pergi ke pinggiran desa ke laut luar untuk mencari karang. Tidak dapat menemukan rumah, keduanya diselamatkan oleh Hikari, dan perasaan dia memegang tangannya menyebabkan dia memiliki mengembangkan perasaan palsu untuknya.

Chisaki merupakan seorang waifu material yang nyaris sempurna. Apalagi saat chisaki kelihatan sudah menua tinggal suruh kebali kelaut dulu aja, nanti jadi moe lagi. Aku yakin Chisaki akan mendukung dan membantu siapapun apalagi kamu itu pun jika Chisaki juga mencintaimu. Sebuah sifat yang mungkin sudah jarang ditemukan di jaman sekarang pada seseorang waifu.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *