[Waifu Saturday-night] Chitoge Kirisaki

[Waifu Saturday-night] Chitoge Kirisaki

Nisekoi

chitoge-kirisaki1

Height : 160 cm
Birthday : June 7
Sept : Beehive

Memiliki paras wajah oriental dengan sedikit aksen kebule-bulean rata-rata jadinya cantik. Karena lama tinggal di Amerika, sifat-sifat Amerika Chitoge juga terbawa ke Jepang, termasuk betapa bold dan straightforward dirinya kepada orang lain, sifat yang jarang dimiliki oleh wanita Jepang lain. Penampilan Chitoge yang berbeda dari heroine lainnya juga membuatnya lebih mudah untuk dibedakan.

Chitoge Kirisaki (桐崎 千棘: Kirisaki Chitoge)
Chitoge berasal dari kanji千/sen yang artinya 1000, dan 棘/toge yang artinya duri. Chitoge juga merupakan anak yakuza, kelakuannya yang kayak gorila ini kadang jadi sedikit membuat ia menyebalkan. Di luar, ia sering bertindak kasar dan galak, tapi sebenarnya baik hati kok.

chitoge-kirisaki

Salah satu yang membuat Chitoge mudah disukai adalah sifatnya yang periang dan hiperaktif, apalagi bila melihat sesuatu yang disukainya. Bahkan beberapa kencan terakhirnya dengan Raku terasa jauh lebih enak diikuti dibandingkan kencan-kencan pertamanya. Namun full of spirit di sini juga bukan artinya penuh semangat positif saja tapi juga negatif, semangat Chitoge juga bisa dialirkan menjadi serangan fisik yang mematikan. Sesuatu yang membuatnya dipanggil gorila oleh Raku. Tapi setidaknya semua bisa setuju dia gorila yang manis. Bisakah kalian mengontrol emosi Chitoge yang begitu meluap-luap? Itulah pertanyaan sebenarnya.

Tidak diragukan lagi Chitoge adalah seorang Tsundere yang identik dengan sikap plin-plan dan menyembunyikan perasaan sendiri, namun bagi mereka yang mengerti, cewek tsundere-lah yang paling ingin bersama dengan pria idamannya sekaligus paling perhatian. Kurang peduli apa kalau saking tsundere-nya, ia sampai bisa menemukan poin-poin baik dari sang cowok idamannya?. Tidak perlu bertentangan dengan elemen tsunderenya, Chitoge juga bisa jujur bersuara, kalau takut, ia katakan takut, kalau kesal, ia katakan kesal, dan kalau suka? mungkin minta bantuan onodera.

Bagian paling menyebalkan dari Chitoge untungnya tidak datang dari Chitoge sendiri, namun anak buah ayahnya, Claude. Claude akan melakukan segala cara, I repeatsegala cara supaya Chitoge tumbuh menjadi seorang wanita ideal yang terbaik, menurut dirinya sendiri. Segala cara tersebut termasuk mengajak ribut anak dari geng yakuza lawan yang dapat mengancam keselamatan semua orang bila perang antara geng pecah. Claude juga seorang mafia yang cukup berbahaya, setidaknya karena dia selalu mengeluarkan aura membunuh bila sedang berada di dekat Raku. Satu-satunya yang menguntungkan dari Claude adalah dia menugaskan Tsugumi untuk menjaga Chitoge, walaupun sampai sekarang saking bebalnya dia masih mengira kalau Tsugumi itu pria. Untuk mendapatkan Chitoge sebagai waifu mungkin tidak mudah, kamu harus melalui berbagai macam halangan mulai dari Claude, Tsugumi, bahkan keras kepalanya Chitoge itu sendiri. Apa kalian sanggup?

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *