[Waifu Saturday-night] Eli Ayase

[Waifu Saturday-night] Eli Ayase

Love Live

Height : 162 cm
BWH : 88-60-84
Birthday : October 21
School : Otonokizaka High School
Club : μ’s School Idol Project

Ketua OSIS berambut pirang, memiliki proporsi tubuh yang ideal, cantik dan anggun. Sebagai seorang gadis seusianya, Eli bisa dibilang merupakan seseorang yang diidam-idamkan oleh adik-adik kelasnya. Bahkan pada saat hari raya valentine, ia pernah menerima sejumlah surat-surat dan coklat valentine (dari sesama perempuan tentunya, mengingat sekolah mereka adalah sekolah wanita). Selain penampilannya, Eli juga cukup pintar memasak masakan rumah, yaitu masakan-masakan Rusia yang terkadang ia persiapkan untuk teman dan keluarganya. Jadi jika kamu menikah dengannya, kamu akan dihidangkan dengan makanan-makanan yang bervariasi pastinya.

Di sisi lain, saat pertama kali tampil di hadapan anak-anak kelas 2, Eli digambarkan sebagai seseorang yang sangat tegas, sulit didekati dan teguh pada pendiriannya. Sebagai seorang ketua OSIS, yang ia inginkan sebenarnya hanyalah menyelamatkan sekolah mereka yang akan dirubuhkan dengan kekuatan yang ia miliki. Karena keteguhan atas pendiriannya tersebut, ia seringkali tidak bisa mengambil keputusan yang tepat. Bahkan setelah melihat grup school idol yang dirintis oleh Honoka dan kawan-kawan mulai membuahkan hasil, ia tidak serta merta langsung bergabung karena ia percaya bahwa jalan yang ia tempuh adalah benar. Meskipun begitu, sebenarnya ia juga merupakan salah satu orang yang memberikan perhatian yang besar kepada gadis-gadis yang berusaha untuk menyelamatkan sekolah tersebut, meskipun ia tampak sangat menentang apa yang mereka lakukan.

Salah satu kekurangannya adalah gengsinya yang terlalu tinggi, yang juga merupakan salah satu penyebab kenapa ia tidak bisa langsung bergabung begitu saja dengan grup μ’s meskipun ia telah membantu mereka dari belakang layar. Ia terus merasa bersalah atas kata-kata yang telah ia ucapkan kepada para anak kelas 2 yang sedang berusaha keras dengan cara mereka sendiri dan menganggap ia tidak bisa begitu saja dimaafkan. Sampai pada akhirnya, Eli bisa jujur kepada dirinya sendiri dengan bantuan dari semua teman-temannya yang mau menerima dirinya apa adanya.

Eli suka menggoda orang lain hanya untuk mengetahui reaksinya. Pernah pada suatu kali Eli menggoda Umi yang mendapatkan surat cinta dari adik kelas demi melihat reaksi Umi yang malu-malu pada saat ia goda. Jadi mungkin kalian juga bisa bersiap-siap untuk digoda, dan lebih baik lagi juga bersiap-siap untuk membalas godaannya, untuk melihat reaksinya tentunya. Pasti reaksi eli akan terlihat kawaii.

Eli memiliki seorang adik bernama Alisa, yang sangat sayang kepada Eli. Hal tersebut menunjukkan betapa besar kasih sayang yang Eli berikan kepada adiknya, meskipun tidak terlalu tampak di permukaan. Selain adiknya, Eli sangat sayang kepada neneknya dan seringkali bergumam tentang neneknya pada saat ia sedang tidur.Dan di luar dugaan, Eli sebenarnya adalah seorang anak yang manja. Meskipun saat bersama yang lain ia tidak menunjukkannya, tetapi kita tidak tahu apa yang akan ia lakukan pada saat sedang berduaan saja. Akankah Eli bermanja-manja kepada mu? pasti akan jadi moment yang menyenangkan.

Ingat pada saat Eli pertama kali foto di Purikura? Atau ekspresinya pada saat ia memakan hamburger? Begitu banyak sisi-sisi imut Eli yang baru bisa ditelusuri setelah seseorang cukup dekat dengannya. Dijamin hari-hari kalian tidak akan membosankan bila bersamanya. Di balik “kesempurnaan” yang ia tonjolkan, ia sebenarnya adalah seorang gadis biasa dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Apakah kalian bisa menjadi sosok orang yang bisa membuat dirinya sempurna?

Eli hanyalah seorang gadis yang kesepian dengan gengsi tinggi dan sulit untuk mengalah. Yang ia butuhkan hanyalah uluran tangan yang bisa menembus dinding ego yang ia miliki, yang bisa menerima dia apa adanya.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *