[Waifu Saturday-night] Emilia

[Waifu Saturday-night] Emilia

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Emilia1

Height : 164 cm
Age : 19 (18 Arc 1-4) (physical)
108 (107 Arc 1-4) (actual)
15 (14 Arc 1-4) (mental)
Kingdom of Lugnica : Emilia Camp

Emilia adalah seorang half elf yang cantik dengan rambut silver panjang dan halus. Dia selalu menggunakan gaun berwarna ungu-putih, namun di banyak kesempatan dia juga menggunakan baju santai bila berada di kastil milik Roswaal. Emilia memiliki sifat pemalu dan baik, dia tidak hiperaktif seperti beberapa wanita 2D lain di luar sana dan pembawaan dirinya sopan dan santun.

Half-elf memang berumur panjang, dan walaupun Emilia memiliki perawakan gadis berumur 18 tahun (dan menurut wikia memiliki mental umur 14 tahun), dia sudah hidup selama 107 tahun. Artinya, penampilannya akan tetap muda untuk waktu yang lama, tapi kalian memilih waifu tentunya bukan hanya karena penampilan semata bukan?

Emilia

Salah satu adegan terbaik dalam seri Re:Zero sampai saat ini tentunya saat Subaru kalang kabut ingin mengungkap misteri shaman di istana Rooswal. Keinginannya untuk memecahkan misteri tersebut begitu besar, sampai dia tidak mempedulikan kesehatannya sendiri. Emilia yang melihat Subaru begitu berubah pun cemas akan keadaan sang protagonis. Selama seharian dia mengikuti Subaru sampai akhirnya dia meyakinkan Subaru untuk tidur di pangkuannya.

Emilia2

Susah untuk mendapatkan Emilia sebagai seorang pasangan hidup, apalagi bila kalian tidak punya kekuatan Shinimodori Subaru. Kita juga tidak tahu apakah kita bisa masuk ke dunia yang sama dengannya, karena sampai sekarang dalam anime-nya pun belum diungkap kenapa Subaru bisa masuk ke dunia tersebut. Walaupun halang rintangannya cukup banyak, tapi hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan. Tidur dipangkuan Emilia-tan sambil ditenangkan dan dibisikkan kata-kata manis dalam kuping mungkin sudah menjadi salah satu mimpi kalian. Emilia seorang waifu yang sangat potensial.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *