[Waifu Saturday-night] Isuzu Sento

[Waifu Saturday-night] Isuzu Sento

Amagi Brilliant Park

    sento-isuzu4

Height : 163 cm
Weapon : Steinberger
Affiliation : Amagi Brilliant Park

Sento Isuzu gadis belia yang menjadi salah satu heroine utama dalam seri Amagi Brilliant Park, saat pertama kali muncul, kombinasi dari ponytail dengan sifat kuudere dan sedikit tsundere rasanya gadis ini akan langsung menduduki peringkat best girl di dalam hati kalian. Sento memiliki fisik yang sempurna, atletis dengan paras yang cantik dan memiliki rambut panjang berwarna kecoklatan yang diikat menjadi ponytail membuatnya sedap untuk dipandang. Sayangnya dia kurang senyum dan kepribadiannya keras, mungkin karena dia dilatih untuk menjadi First Royal Guard di Mapleland yang bertugas menjaga Latifa sehingga Sento menjadi lebih disiplin dan tidak seperti wanita biasa.

sento-isuzu3

Salah satu daya tarik lain dari Sento adalah sifatnya yang sangat bertolak belakang. Pada awal cerita Sento adalah seorang yang sangat dingin dan keras. Dia tidak pandang bulu mengenai siapa yang akan dia hukum dan dia juga tidak memaafkan mereka yang malas bekerja. Sento juga terkesan dingin dan tidak ingin berinteraksi dengan orang lain, hal itu membuat orang-orang tidak bisa mendekatinya. Namun sebenarnya sifat tersebut keluar karena dia tidak pandai mengekspresikan dirinya sendiri. Bila Sento mulai berpikir macam-macam dan terlalu banyak, maka dia akan kebingungan sendiri bagaimana menjawab orang lain. Sento juga sebenarnya sangat sensitif apalagi terhadap Latifa yang harus dijaganya. Karena kecanggungannya saat berinteraksi dengan orang lain membuat Sento kalang kabut bila berbicara soal cinta, dia pasti akan tersipu saat kamu puji dan mukanya akan memerah saat kamu mulai berbicara tentang cinta, muka manis sento akan terlihat.

Kemampuan sihir Sento cukup unik, dia dapat mengeluarkan Steinberger, senapan sihir miliknya.
Steinberger juga dapat diisi dengan berbagai macam peluru, dan peluru-peluru tersebut memiliki kegunaan masing-masing. Salah satunya peluru tersebut dapat menghilangkan ingatan sementara seseorang supaya dia melupakan apa yang sudah terjadi. Peluru lain yang dia siapkan untukmu bisa jadi peluru yang akan langsung menembus hatimu atau bisa disebut peluru cinta.
Fakta yang tidak banyak orang tahu darinya : sento mandi 3 kali sehari, sudah pasti sento sangat bersih dan tidak pernah bau keringat. Sento juga sangat senang makan ketimun. Entah kenapa dia juga sering ‘diserang’ oleh anak kecil dan tidak bisa membalas mereka, tolong ajarkan sento gimana cara berkomunikasi yang  baik dengan anak kecil, hal itu akan sangat membantunya.

sento-isuzu2

Bila sento sudah marah, dia akan mengeluarkan aura merah dan matanya menjadi kosong seperti yandere. Tenang saja, dia tidak yandere, cuma mematikan saja dengan senapannya. Karena Sento tidak banyak memiliki teman sejak kecil, dia juga tidak pandai saat harus bercanda dengan orang lain. Mungkin salah satu penyebab Sento cepat marah adalah karena dia harus bergaul dengan makhluk-makhluk seperti Tiramie dan Macaron. Kamu harus sering-sering mengajaknya ke lingkunganmu.

Sento memang bukan wanita yang sempurna. Dia tidak pandai berinteraksi dengan orang, dia tidak pandai tersenyum, dan dia mungkin akan lebih banyak menembakmu dengan Steinbergernya dibandingkan membelaimu dengan lembut. Namun bila kamu sudah berhasil menyentuh sisi lembut dalam diri Sento dan berhasil membuatnya tersenyum maka hanya kamulah yang akan memilliki ekspresi sayang dari sento. Memang agak berbahaya punya waifu seperti Sento, tapi kalau kamu memang pada dasarnya maso atau memiliki ketertarikan masuk ke dalam dunia sana, kenapa tidak dengan waifu yang senang menghukummu?

sento-isuzu1

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *