[Waifu Saturday-night] Kanan Matsuura

[Waifu Saturday-night] Kanan Matsuura

Love Live! Sunshine!!

Height : 162 cm
BWH : 83-58-84
Birthday : February 10 (Aquarius)

Occupation : Uranohoshi Girls’ High School
Voice Actor : Suwa Nanaka

Matsuura Kanan adalah salah satu dari kesembilan gadis tokoh utama Love Live! Sunshine!!. Ia berumur 17 tahun dan duduk di bangku kelas tiga di Sekolah Menengah Wanita Uranohoshi. Ia lahir pada tanggal 10 Februari (Aquarius) yang berarti doi adalah pendengar yang baik, ceria dan bisa diandalkan. Sangat cocok jadi waifu idaman.

Kanan tinggal berdua dengan kakeknya di sebuah pulau terdekat dimana mereka menjalankan toko perlengkapan menyelam. Satu hal yang kalian harus tau adalah kakek kanan ini sering sakit-sakitan jadi kanan jadi harus (cuti) bolos sekolah untuk merawat kakeknya, sering-sering lah perhatian dengan kakek nya pasti Kanan akan semakin mencintaimu. Kanan adalah teman masa kecil Takami Chika Pencetus terbentuknya Aqours dibantu You. Balik lagi ke Kanan, Doi mencintai alam dan mengklaim bahwa dia senang setiap harinya hanya dengan bisa melihat matahari menyilaukan dan langit biru dan akan terlihat murung saat hujan tiba. Jadi kamu harus siap disampingnya saat hujan tiba dan hiburlah doi.

Kanan sangat berbakat dalam hal menyelam dan menangani kapal, kemungkinan karena dio dibesarkan di toko perlengkapan menyelam. Kanan juga suka mengamati bintang dan berenang. Fast belajarlah berenang jika kamu tetep pengin berada disamping doi.

Jadwal di hari libur Kanan Matsuura
Waktu Kegiatan
6:00: Bangun tidur
6:30: Sarapan
7:00: Memeriksa ramalan cuaca
8:00: Belanja
9:00: Memeriksa perlengkapan menyelam: Tangki oksigen, dll.
10:00: Chika datang!
12:00: Makan siang
13:00: Menyelam
16:00: Mandi
18:00: Makan malam
21:00: Bertemu Chika di pantai
22:00: Pergi tidur

Saking rajinnya sampai hari libur si doi pun ada jadwalnya, kamu harus bisa berada disaat yang tepat bareng doi. Jangan sampai kalah sama chika, kamu juga harus siap pasng badan kalau sampai Kanan dikerubungi fans nya.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *