[Waifu Saturday-night] Kongou

[Waifu Saturday-night] Kongou

Kancolle

kongou

Icon HP HP 63 Icon Gun Firepower 63 (89)
Icon Armor Armor 52 (69) Icon Torpedo Torpedo 0
Icon Evasion Evasion 30 (59) Icon AA AA 24 (69)
Icon Aircraft Aircraft 9 Icon ASW ASW 0
Icon Speed Speed Fast Icon LOS LOS 13 (39)
Icon Range Range Long Icon Luck Luck 12 (49)

Kongou adalah gadis paling semangat dan cantik. Dia selalu bersikap optimis, semangat dan membara. Suka bersikap seperti anak kecil. Kakak tertua dari kapal kongou class ini lahir di Inggris dan dibesarkan di Jepang. Memiliki meriam 35,6 cm dipunggungnya. Kongou menamakan serangan meriamnya “Burning Love” yang bergaung di seantero dunia KanColle, kalau tidak ada burning love berarti dia bukan Kongou. Dia memiliki 3 orang adik dengan sifat yang berbeda-beda Hiei, Haruna, dan Kirishima. Kongou termasuk orang yang friendly dan dengan cepat akrab dengan orang lain Jangan sampai kalian cemburu.

kongou4

Kongou adalah kanmusu (Gadis cantik perwujudan dari kapal perang) pertama dari jajaran fast battleship Kongou class. Kongou tidak bisa diam, cerewet dan suka seenaknya sendiri akan tetapi dia memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi sebagai kakak pertama dari Hiei, Haruna, dan Kirishima. Dia menyayangi adik-adiknya seperti seorang ibu yang menyayangi mereka, sisi ke Ibuan inilah yang akan membuatnya sangat berharga untuk kalian. Berisik tidak cukup untuk menggambarkan ke hiperaktifan Kongou, namun berisiknya Kongou itu semata-mata hanyalah demi perhatian saja dari pada dicuekin.

kongou3

Berbicara mengenai kanmusu yang bisa menepis peluru shinkaisei-kan dengan tangan kosong. Walaupun kongou tidak garang tapi kekuatannya sangat besar, kemarahan gadis periang itu mengerikan loh, siapa tahu sebenarnya dia yandere.

kongou1

Siapa yang tidak mau menjadi orang yang dicintai Kongou? pasti hanya orang yang belum kenal dengannya saja yang bisa menolaknya. Diantara kalian pasti banyak bersedia menerima segala macam kosekuensi dari cinta Kongou. Poin terpenting yang perlu kalian tahu adalah mungkin kalian akan benar-benar mati bila ditembak dengan meriam “Burning Love” Kongou.

kongou5

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *