[Waifu Saturday-night] Mai Kawakami

[Waifu Saturday-night] Mai Kawakami
Musaigen no Phantom World

mai-kawakami

Height : 168 cm
Birthday : October 14
Blood Type : O

Ability : Spirit of the Five Elements

Mai Kawakami (川神 Kawakami Mai ) adalah seorang gadis dengan kemampuan khusus, dan dia adalah siswi kelas dua siswa di Hosea Academy. Dia melakukan penyegelan Phantom bersama dengan Haruhiko Ichijo sebagai Phantom Hunter Tim E. Dia adalah salah satu karakter utama dari Musaigen no phantom World.

mai-kawakami1

Diusung oleh salah satu studio dengan visual gambar terindah, Kyoto Animation, Mai Kawakami digambar dengan cantik dan menawan. Pertama kali visual Mai Kawakami tersebar di internet, banyak kaum Adam yang langsung terpikat dengan kecantikannya, terutama 2 buah tahi lalat di bawah mata yang memang terlihat menakjubkan. Untungnya, saat muncul di dalam serinya sendiri pun Mai onee-sama terlihat seperti seorang kakak yang selalu peduli kepada adiknya.

Selain cantik, dia juga adalah seorang nee-san bagi kelompok pemburu phantom-nya. Mai adalah yang tertua sekaligus menjadi ketua kelompok tersebut, walaupun tidak jarang tangannya bergerak lebih cepat dari kepalanya. Reina juga memanggilnya dengan nama Mai Onee-sama, dan walaupun awalnya terlihat jengah, akhirnya Mai menerima sebutan tersebut dan menyayangi Reina seperti adik sendiri.

Di saat Haruhiko disulap kembali ke masa kecilnya karena pengaruh dari phantom, awalnya mereka bingung siapa yang harus mengurus Haruhiko kecil ini. Namun akhirnya Mai-lah yang bertanggung jawab atas Haruhiko kecil. Dalam episode tersebut kita bisa melihat bagaimana Mai mau menyayangi Haruhiko yang tumbuh tanpa mengenal banyak rasa keibuan, sepertinya hal ini juga menimbulkan rasa keibuan tumbuh dalam diri Mai sendiri. Bayangkan bagaimana rasanya memiliki calon istri yang tidak hanya bisa menjadi onee-san bagi kamu, tapi juga akan menyayangi anakmu dengan sepenuh hati. Lama hidup sendiri juga berarti Mai sudah biasa mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Sebuah kombinasi yang baik sebagai seorang calon istri yang akan mengurus rumah tanggamu nanti.

mai-kawakami2

Kekuatan Mai yang disebut dengan “Spirits of Five Elements” membuat Mai dapat memanggil 5 kekuatan alam dengan meraba-raba 5 bagian tubuhnya. Sebagai contoh, untuk mengambil kekuatan air, Mai akan mengusap bagian ginjal, dan untuk mendapatkan kekuatan api, Mai akan mengelus bagian jantungnya. Walaupun dari luar terlihat aksi mengelus-elusnya terlihat sedikit suggestive, namun kekuatan yang dihasilkannya pun tidak main-main.

Mai memang lebih sering menggerakkan tangannya dulu sebelum memikirkan konsekuensinya. Biasanya dialah yang akan mengulur waktu berkelahi dengan phantom supaya Haruhiko dapat menggambar dan menyegel phantom tersebut. Walaupun Mai tidak bodoh, atau digambarkan sebagai karakter yang bodoh, tidak jarang dia akan langsung loncat ke tengah pertarungan demi menyelamatkan teman-temannya tanpa pikir panjang. Sebagai seorang teman, memang hal ini mungkin bisa menjadi sebuah kelebihan baginya, namun bila dia sedang marah kepadamu, hal ini bisa menjadi bumerang, bisa saja jurus bela diri Mai yang kemudian mendarat di tubuhmu.

Sebagai seorang waifu, menurut ku memang susah menemukan kekurangan lain dari diri seorang Mai Kawakami.  Mungkin kali ini kelemahannya hanya karena tangannya lebih peka ketimbang perasaannya. Namun kalau kamu menemukan kelemahan lain dari Mai onee-sama selain yang aku tulis, beritahu aku di kolom komentar ya.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa. 

 

-Admin Rudi Maximono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *