[Waifu Saturday-night] Meiko “Menma” Honma

[Waifu Saturday-night] Meiko “Menma” Honma

AnoHana

menma

Height : 147 cm
Birthday : September 18
Sustainability : Living in another world

Menma adalah salah seorang tokoh utama dalam Anime Anohana. Nama aslinya adalah Meiko Honma, tetapi teman-temannya memanggilnya Menma. Dia merupakan arwah/hantu karena Menma sudah meninggal saat usia 10 tahun. Ia meninggal karena kecelakaan saat mengejar Jintan yang lari. Beberapa tahun kemudian setelah kematiannya, Menma muncul dalam kehidupan Jinta dan memintanya untuk menyatukan teman-temannya kembali.

menma3

Menma saat ini merupakan gadis kecil yang lugu masih sama seperti saat dia meninggal, hanya saja dengan perawakan lebih tinggi. Dia mengenakan gaun warna putih dengan pita biru di kerahnya. Rambutnya lurus, panjang dan berwarna perak. Kulitnya putih pucat lebih pucat dari heroine lain. Matanya berwarna biru berkilau.

Menma selalu tersenyum dan sangat sering menangis untuk orang lain ketika mereka terluka atau marah, tetapi tidak untuk dirinya sendiri. Dengan kata lain, Menma lebih mempedulikan orang lain dari pada dirinya sendiri, sebagai wifu menma akan sangat peduli padamu melebihi kepeduliannya pada dirinya sendiri. Dia sangat kekanak-kanakan dan sering main game bahkan sampai berjam-jam untuk memuaskan hasrat gamenya, Menma adalah pasangan yang easy going, selain sangat peduli dia juga bisa jadi patner untuk nge-game bareng kamu.

Menma merupakan keturunan dari campuran orang Rusia dan orang Jepang. Satu rahasia yang tidak banyak orang tahu tentang makanan favorit Menma adalah kari. Disaat menma mempunyai perasaan terhadap seseorang dan ketika dia muncul di hadapan orang yang disukainya itu, Menma tidak akan langsung berterus terang mengutarakan isi hatinya. Akan tetapi, dia akan menyimpan perasaannya tersebut, sampai pada saat yang dianggapnya tepat, Menma akan mengutarakan seluruh isi hatinya kedalam suratnya yang akan diberikan kepada seseorang yang sangat dia sukai, rasa sukanya adalah rasa suka di mana dia mau menjadi seorang istri. Apa mungkin kamu lah orangnya?

Memang benar saat ini Menma sudah berada dialam lain, tapi apakah kamu tidak yakin kalau cinta beda dimensi itu bisa saja terjadi dan mungkin perasaanmu ke Menma sudah sampai padanya begitu juga perasaan Menma kepadamu. Kalau itu belum cukup, ada satu cara lain yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan menemui Kabuto dan minta tolong padanya untuk menghidupkan Menma kembali dengan Edo Tensei.

Banyak rintangan yang akan kamu hadapi untuk mendapatkan Menma, meskipun demikian satu yang pasti cinta tidak akan bisa terkalahkan. Apapun yang terjadi, selamatkan Menma dan lindungi dia, jangan sampai dia menangis lagi. Apa kalian sanggup?

menma2

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *