[Waifu Saturday-night] Nozomi Toujou

[Waifu Saturday-night] Nozomi Toujou

Love Live

toujou-nozomi2
Height : 159 cm
BWH : 90-60-82
School : Otonokizaka High School
Club : μ’s School Idol Project

Gadis dengan badan paling montok, misterius dan senang meramal dengan kartu, juga berbicara dengan logat Kansai ini merupakan pengusul nama μ’s, tetapi ia adalah member yang bergabung paling akhir.

toujou-nozomi

Sekilas dilihat, terutama pada saat musim pertama, Nozomi kebanyakan hanya menuntun jalan mereka dari samping, dari pada sebagai anggota, ia lebih berperan sebagai supporter mereka. Sekilas ia terlihat sebagai yang paling kuat dan tidak menunjukkan kelemahannya, tetapi ternyata di balik semua itu, Nozomi merupakan salah satu orang yang paling tertolong dengan keberadaan μ’s.

toujou-nozomi3

Pada saat masih kecil, karena pekerjaan ayahnya, Nozomi terpaksa harus terus menerus pindah sekolah, berulang-ulang sehingga menyebabkan ia tidak memiliki teman seorangpun. Keadaan terus berlanjut sampai pada saat akhirnya Nozomi masuk SMU, ia memutuskan untuk tinggal sendiri, tidak mengikuti orang tuanya, karena ia ingin memiliki teman.
Pertemuannya dengan μ’s merupakan keajaiban baginya, bermula dari satu langkahnya untuk memulai pembicaraan dengan Eli, salah satu orang yang juga dia anggap mirip seperti dirinya, seseorang yang tidak terlalu bisa bergaul dengan orang lain, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa menemukan cara untuk mempersatukan orang-orang lainnya yang juga memiliki impian yang sama. Sampai pada akhirnya, semua dipertemukan dengan adanya grup μ’s, yang akhirnya bisa mempersatukan mereka semua, di bawah grup tersebut. Mimpi Nozomi yang simpel, hanyalah ingin memiliki teman-teman, yang bisa ia percaya, dan menyatukan kekuatannya untuk menghasilkan sesuatu, yang akhirnya dapat diwujudkan, dengan adanya pertemuannya dengan kedelapan orang tersebut.

toujou-nozomi4

Nozomi memiliki kualifikasi yang cukup tinggi sebagai istri yang ideal. Cantik, mandiri, bisa masak, dan juga menghargai hubungan, seperti pada saat ia begitu menyayangi teman-temannya. Mungkin bisa dipastikan kalau Nozomi akan menjadi seorang istri yang setia dan ibu yang selalu memperhatikan anak-anaknya.