[Waifu Saturday-night] Rem

[Waifu Saturday-night] Rem

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

rem3

Height : 154 cm
Weight : 51 kg
Affiliation : Kingdom Of Lugnica

Rem merupakan keturunan iblis. ketika ia lahir Rem dan Ram lahir kembar ia lahir di desa mereka. mereka lahir memiliki masing-masing satu tanduk, di desa tersebut iblis mempunyai 2 tanduk. oleh sebab itu kepercayaan di desa itu bahwa anak yang lahir kembar harus di bunuh salah satunya. pada saat warga desa ingin membunuh salah satunya keluarlah cahaya yang membuat warga desa terpental dan jatuh. setelah itu warga desa membiarkan mereka berdua hidup meski masih mempunyai niat untuk membunuh salah satu dari mereka. setalah mereka tumbuh cukup besar Ram sangat ahli di semua bidang baik itu kekuatan sihir maupun pekerjaan yang lainnya. Rem dan ram selalu di banding-bandingkan, mendengar hal itu Rem berupaya sekuat tenaga untuk bisa menyamai kehebatan kakaknya. Ram yang mengetahui hal selalu memberikan pujian atas segala usaha adiknya.

rem

Sangat sulit mengukur kadar cinta yang diberikan Rem kepadamu. Dia bisa memberikan penjelasan dengan sangat detail kenapa dia cinta kepadamu yang saya yakin akan membuat kalian klepek klepek dengan pernyataannya yang sangat manis. Rem berpikir sangat jauh ke depan mengenai masa depan yang akan dilalui bersamamu. Dia akan bercerita sampai ke detilnya mulai dari bagaimana cara tinggal berdua, cara mencari nafkah, bagaimana anaknya nanti, hingga bagaimana dia melalui masa tua bersama. Semua bisa dipikirkan dengan sangat matang olehnya. Itu membuktikan bahwa ia dengan sangat siap membangun rumah tangga bersamamu.

rem2

Salah satu kriteria idaman sekarang ini adalah bagaimana ia bisa membantu menyelesaikan urusan rumah tangga. Tidak perlu khawatir karena Rem mempunyai skill yang sangat mumpuni! dia bisa melakukan segalanya mulai dari masak, mencuci, hingga berbersih. Nampaknya memang kamu tidak perlu menyewa maid lagi jika bersamanya. Dan jika fetish mu adalah seragam maid, tidak perlu khawatir karena baju defaultnya memang seragam maid!

Dengan bebagai sifat yang dimiliki Rem tersebut, siapa yang tidak mau menjadi orang yang dicintai Rem? mungkin hanya orang bodoh macam Subaru.

rem1

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.