[Waifu Saturday-night] Riko Aida

[Waifu Saturday-night] Riko Aida

Kuroko no Basket

aida-riko3

Height : 156 cm
Birthday : February 5
Job : Coach Team Seirin

Riko Aida (相田 リコ Aida Riko) adalah pelatih basket tim Seirin. Dia memiliki kemampuan untuk men-scan kemampuan fisik seseorang dan mengetahui tiap detail fisik tentang orang itu. Jika kalian bisa menjalin hubugan kusus dengan Riko pastinya kalian akan diberitahu detail kamampuanmu dan apa pekerjaan yang cocok untukmu, Riko mirip Ki Joko Bodho.

Riko memiliki rambut berwarna karamel yang tidak terlalu panjang pada awalnya, tapi dia memutuskan untuk membiarkannya tumbuh selama WinterCup. Dua tahun lalu, rambutnya panjang, tapi dia memotongnya untuk alasan yang tidak diketahui. Rambutnya dibelah ke samping kiri dengan dua pin/jepitan dan kadang-kadang dia mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda dengan pita hitam. Sebelum putaran final WinterCup, Riko meminta Hyuga untuk memotong rambutnya lagi, kembali ke gaya rambut pendek nya. Sssstt menurut Momoi, dia memiliki ukuran B-cup. Dia selalu terlihat dengan pakaian sekolahnya, yaitu kemeja putih dengan sweater hitam di atasnya. Dia juga memakai seragam putih, rok pendek dan dasi pelaut. Karena dia menjadi pelatih tim basket, dia memiliki peluit merah muda diikat di lehernya. Dia kadang-kadang memakai pakaian kasual dengan gambar beruang dan kata Kuma (beruang) di atasnya.

aida-riko2

Riko sangat peduli terhadap timnya, tetapi tidak ragu-ragu untuk memberikan latihan yang kejam kepada mereka. Untuk memotivasi mereka, ia sering mengancam untuk dua, tiga atau bahkan empat kali lipat menambah menu pelatihan mereka. Semua itu dilakukan karena dia sangat bertekad supaya timnya menang. Dia benar-benar menikmati pekerjaannya sebagai Pelatih dengan membesarkan mereka dan mengembangkan bakat yang terbaik dalam diri mereka. Dia pernah mencoba untuk menyemangati tim ketika mereka menang, dengan memberi mereka ciuman. Dia mencoba untuk bersikap cute, tapi tim tidak menyadari dan itu menjadi bumerang. Dia menyukai hal-hal lucu, seperti yang terlihat bahwa dia memiliki gambar anak kucing di handphone-nya dan penggemar besar dari Tetsuya # 2. Dia juga bisa mudah cemburu, karena dia jengkel oleh perhatian Seirin terhadap Momoi dan bahkan menghukum mereka yang terus menatapnya.

Fakta menarik dari Riko Aida :
1. Pada hasil tes tahun lalu, dia peringkat 2 dari 300 siswa
2. Motto nya adalah: “Carrying out one’s words”
3. Makanan favoritnya adalah seledri.
4. Hobinya adalah bermain game (terutama pelatihan simulator dan permainan puzzle).
5. Spesialisasinya adalah merajut.
6. Riko adalah wakil presiden Dewan Mahasiswa Seirin (semacam wakil Ketua OSIS kali ya, CMIIW)
7. Riko mewarisi keterampilan memasak yang buruk dari ibunya.
8. Hidangan favoritnya adalah nasi dicampur dengan suplemen.

Well, setelah kalian mengetahui sifat dan karakter dari Riko Aida pasti kalian akan tambah menyayanginya, siapa lagi waifu yang bisa menyemangatimu setiap hari, mengajakmu olahraga, selalu bisa diandalkan kecuali dalam hal masak dan masih banyak lagi. Tapi yang pasti kalian harus bisa main basket untuk memikat hatinya. Apa kalian bisa?

aida-riko

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *