[Waifu Saturday-night] Sakura Ichiko

[Waifu Saturday-night] Sakura Ichiko

Binbougami Ga

Bagaimana kabar luck gacha kalian di maximono? dapet apa aja? ada yang dapet waifu? Kali ini mimin bakalan bahas gadis dengan luck paling tinggi sejagat, Sakura Ichiko. Agar kalian semua tidak berlarut dalam garam keputusasaan akibat dari ampasnya luck dalam gacha tapi kayaknya kemarin gakk ada yang gak dapet dehh, semua dapetkan?. Mari kita luangkan waktu untuk mengingat kembali salah satu gadis 2D paling lucky dalam sejarah anime Jepang.

Height : 164 cm
BWH : 96-60-85
Occupation : High School Student
Voice Actor : Kana Hanazawa

Bagi kalian yang mungkin belum tahu, Binbougami Ga! merupakan serial anime yang tayang di musim panas tahun 2012 silam. Diadaptasi dari manga yang juga berjudul sama. Berkisah tentang Sakura Ichiko, seorang gadis SMA biasa yang memiliki tingkatan “Luck” yang luar biasa. Saking tinggi Luck-nya, Ichiko tidak pernah mengalami sedikitpun kemalangan selama hidupnya. Namun semua itu berubah ketika negara api menyerang Binbouda Momiji, sang Dewi Kemiskinan turun ke dunia manusia dengan mengemban tugas untuk menyeimbangkan keberuntungan di dunia. Dengan cara mengambil “Energi Keberuntungan” dari Ichiko, lalu membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan. Namun tentu saja Ichiko tidak terima begitu saja usaha Momiji untuk mengambil Energi Keberuntungannya, karena cara-cara yang digunakan sangat kasar dan enggak banget!

Sakura Ichiko terlahir dengan keberuntungan Super Tinggi, waifu ini tidak perlu khawatir terhadap apapun. Uang? Fisik? Otak? Dia punya semuanya dan unggul dalam setiap aspek tersebut! Thanks to “Energi Keberuntungan” Ichiko yang tidak terbatas, membuatnya mendapatkan semua hal baik dan menyenangkan yang bisa kalian bayangkan. Bahkan setiap murid laki-laki di kelasnya (kecuali Tsuwabuki) memandang Ichiko sebagai “Tuan Putri” dan siap untuk melayaninya di sekolah. Mulai dari menyapa di gerbang sekolah, membawakan tas, bahkan menyiapkan sepatu untuknya. Tidak hanya itu, dalam satu episode saat Ichiko berada di minimarket dengan Ryuuta (adik Tsuwabuki), Ichiko mendapatkan kartu SSR untuk Ryuuta hanya dengan SEKALI TARIK! Bayangkan jika Ichiko yang menekan gacha kalian di maximono kemarin, mungkin dalam sekali tarik bisa langsung dapat produk yang kalian dambakan.

Dalam urusan Finansial kalian tidak perlu khawatir jika kalian memacari Sakura Ichiko. Karena dia sudah hidup jauh diatas standar kecukupan. Memiliki apartemen pribadi yang cukup luas dan tinggal bersama seorang pelayan pribadi tentu sudah menjadi bukti yang signifikan. Tapi kalian harus tetap tahu diri yah! Jangan mentang-mentang Ichiko kaya malah jadi ketergantungan dan minta ditraktir terus. Selain faktor kekayaannya, sudah jelas bahwa Ichiko memiliki fisik yang amat memikat. Tidak hanya wajah yang manis dengan rambut ikal sedang berwarna perak. Tapi setiap senti lekukan tubuhnya juga menarik untuk dipandang. Ditambah lagi, ukuran dada yang didambakan oleh gadis-gadis seumurannya. Sampai-sampai para gadis di kelas yang cemburu terhadap Ichiko menjulukinya dengan sebutan “Tittyko“.

Selain karena fisiknya yang menggoda, Ichiko kerap kali digoda oleh pria hidung belang di jalan yang menginginkan Ichiko untuk ‘melayani’ mereka. Tapi tidak perlu khawatir, karena Ichiko bisa mengatasi mereka semua sendirian!, Sebuah advantage karena kalian tidak perlu terlalu memperhatikan soal ‘keamanan’ Ichiko bukan?

Memiliki Luck yang tidak terbatas, bukan berarti semua itu adalah milik Ichiko seorang. Tentu ada ‘sumber’ lain yang menyebabkan energi keberuntungan Ichiko menjadi tidak terbatas. Dan itu disebabkan karena Ichiko dapat menyedot energi keberuntungan orang lain yang berada di sekitarnya. Ichiko sampai terpaksa memecat Suwano dan memintanya untuk pergi meninggalkannya. Semua itu dilakukan agar Suwano tidak menderita lebih jauh lagi akibat ‘penyedotan Luck’ yang disebabkan oleh Ichiko. Hati-hati yah! Karena jika kalian sedang menarik gacha dan Ichiko berada disampingmu, mungkin saja tingkat keampasan gacha kalian akan menjadi berkali-kali lipat. Sebaiknya minta ditarik oleh Ichiko saja ya, daripada kenapa-napa kan?

Usut punya usut, Ichiko memang sudah lonely sejak kecil. Bagaimana tidak? Meski lahir dari keluarga yang kaya raya, tidak berarti hidup Ichiko bahagia. Jelas saja, memiliki orangtua super sibuk dalam mengumpulkan uang bukanlah hal yang menyenangkan. Ichiko sama sekali tidak pernah mendapat perhatian yang cukup dari kedua orangtuanya. Sampai-sampai Suwano sang pelayan pribadi Ichiko menjadi sosok ayah pengganti baginya. Saking perhatiannya, Suwano sampai menganggap Ichiko sudah seperti anaknya sendiri. Dalam surat yang dikirimkan kepada Ichiko setelah Suwano pergi.

Suwano mengatakan : “Jika ada yang ingin meminang Ichiko-sama, kalian harus melewatiku dulu!”

Jika kalian mau meminang Ichiko selain harus melewati Suwano, kalian juga harus bersedia mengikhlaskan lucky kalian untuk disedot Ichiko, tapi dari semua itu kalian akan mendapatkan 100% cinta dari seseorang yang sejak kecil merindukan kebersamaan.

 Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *