[Waifu Saturday-night] Tamaki Ako

[Waifu Saturday-night] Tamaki Ako

Netoge no Yome

tamaki-ako1

Height : 160 cm
Birthday : July 26
Occupation : Student and Cleric (in game)

Ako Tamaki (玉置 亜子), dikenal sebagai Ako (アコ) seorang gadis mungil yang memiliki rambut hitam agak berantakan dan memiliki mata biru. Saat sekolah, dia memakai seragamnya dengan sweater biru dan memakai pita merah di sekitar kerah bajunya, selain itu dia memakai kaus kaki se-tinggi lutut.

Ako pemeran utama yang ngebet banget jadi waifu, dialog pertama anime-nya adalah bagaimana Ako memaksa dirinya menjadi seorang istri Nishimura dalam game, dia juga tidak berhenti memaksa saat ditolak dengan halus oleh Nishimura, bahkan dia bersikeras untuk dijadi waifu, lupakan dialognya, Nishimura hanya orang seperti Subaru (Re-Zero) yang tidak peka dengan ketulusan calon waifunya. Saya baru pertama kali melihat wanita yang ingin banget diangkat jadi waifu oleh orang lain, biasanyakan pria yang ngejar-ngejar, ini kok malah kebalik, gimana rasanya yaa? lebih busetnya lagi Ako waifu yang sangat agresif terhadap pasangannya tidak peduli dengan pendapat orang lain, dia bisa nemplok terus di lenganmu, Tapi dengan catatan jika kamu yang jadi pasangannya.

Sisi positif Ako, dia akan mendedikasikan jiwa dan raganya kepada calon suaminya. Dia bahkan berani menyerang orang yang dianggap mempermainkan perasaan pasangannya ditengah publik. Sungguh sebuah tekad yang luar biasa. Saking tinggi dedikasi Ako, dia bahkan memiliki tendensi untuk masuk mode Yandere, Jadi kalau pasangannya digoda orang lain, insting ke-waifu-annya juga dapat mendeteksi kalau pasangannya baru saja ngobrol dengan wanita lain, dengan kata lain jika kalian mau jadi pasangan Ako, kalian tidak akan ada kesempatan untuk melirik ke wanita lain, pertanyaannya apakah ada yang lebih menarik dari Ako?

Sisi negatif Ako, Dia pecandu game online pada level Kronis, sampai tidak mau masuk sekolah hanya ingin berkutat di dalam dunia game. Kalau ngambek dia akan menarik diri ke dalam game online, kalau ada masalah dia akan melarikan diri ke dalam game juga. Jadi jika kalian ingin menjadi suami dari Ako, kamu harus bekerja ekstra keras untuk menghidupi istrimu yang sedikit kecanduan itu. Dia ingin suaminya kelak bekerja ekstra keras supaya dia bisa bersenang-senang dalam game online sepanjang hari. Tapi juga seorang yang rela bekerja asalkan bisa menikah dengan orang yang dicintainya.

tamaki-ako

Ako dan orang tuanya sama-sama unik terutama Ibunya. Mendapatkan restu dari orang tua Ako sepertinya mudah, sehingga kalian berdua tidak perlu takut main backstreet supaya tidak ketahuan. Bahkan ibu Ako mau menitipkan kunci kamar Ako kepadamu. Mungkin sang ibu sudah tidak tahan ingin menimang cucu. Jadi kalau izin sudah diberikan, kenapa rem harus ditahan? Gass lahh.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.