[Waifu Saturday-night] Utaha Kasumigaoka

[Waifu Saturday-night] Utaha Kasumigaoka

Saenai Kanojo no Sodatekata

utaha-kasumigaoka1

Height : 168 cm
Birthday : January 31
Occupation : Student Author

Siswi terpintar di Akademi Toyogasaki. Gadis cantik yang sering tidur di kelas ini sebenarnya adalah seorang penulis novel. Novel karangannya terkenal dengan nama pena “Kasumi Utako”. Karyanya seri “Koisuru Metronome” laku terjual lebih dari lima ratus ribu eksemplar dan sangat populer khususnya di kalangan para gadis SMA.

utaha-kasumigaoka3

Utaha adalah seorang senpai yang sangat cantik, dengan tubuh ideal dan otak yang encer dia menjadi seorang model student yang diimpikan banyak murid lain. Sayang ekspresinya yang datar dan agak dingin membuatnya sulit didekati orang lain. Namun anggaplah kamu Tomoya yang dapat membuat Utaha membuka dirinya padamu. Sebagai seorang model student dan penulis profesional, Utaha juga harus menjaga penampilan dengan bersikap baik di hadapan semua orang, sisi yang menurut Tomoya akan hancur bila dilihat oleh penggemar-penggemar “Utako-sensei” nama pena Utaha.

Kalau kalian ingin mencari pasangan dengan lidah yang tajam, ekspresi yang susah ditebak, dan tidak pernah pake rem kalau lagi ngomong, kamu tidak perlu mencari jauh-jauh. Utaha adalah juaranya. Dia tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan perasaannya padamu atau hasil karyamu, seperti saat dia membaca skenario buatan Tomoya dan menusuknya dengan pendapat-pendapat tajam. Sesuatu yang jarang kita temukan di Jepang mengingat mereka jarang mengungkapkan isi hati mereka secara frontal.

utaha-kasumigaoka2

Utaha adalah seorang senpai yang sangat merepotkan bagi beberapa orang, mungkin beberapa orang tidak ingin direpotkan dengan tingkah sadisnya. Tapi di balik itu, banyak sisi lain yang lebih angun dari pada sisi sadistiknya. Misalnya sikapnya yang sangat sopan saat berhadapan dengan orang lain, tapi hanya jika kalian pasangan sejatinya yang akan tahu sisi asli Utaha.

Perbanyak bersabar yaa dengan kepribadan Utaha.

Minna!!! sekian dulu untuk malam ini, konbanwa.